Doa Pemikat Hati

doa pemikat hatiIlmupeletdanpengasihan.com-pada kesempatan kali ini saya mencoba mengetengahkan sebuah doa dan amalan pengasihan yang tujuannya untuk memikat hati pasangan atau lawan jenis.

Cukup banyak doa doa pengasihan yang sifatnya juga sebagai pemikat hati,karena itulah saya hanya mencantumkan beberapa di antaranya.

Pada umumnya dalam sebuah hubungan cinta pria lah yang memulai untuk memiliki perasaan cinta pada wanita.
Tapi tidak selalu seperti itu, karena yang namanya perasaan manusia itu tidak bisa dikendailkan atau berada di alam bawah sadar manusia itu sendiri.

Banyak juga wanita yang memendam rasa pada pria namun tidak berani mengungkapkannya. Lalu bagaimana cara mengatasi masalah ini? Apakah cinta sang wanita tidak akan kesampaian pada sang pria? Apakah selamanya hanya bisa terpendam perasaannya tanpa diungkapkan?

Untuk itulah maka di perlukan doa atau amalan pemikat hati sehingga dengan adanya usaha lahir di barengi dengan usaha batin maka di harapkan masalah asmara dapat di selesaikan dengan baik.

Doa dan Amalan Pemikat Hati

Ada banyak doa pemikat ataupun doa pengasih maka saya mencoba memberikan beberapa di antaranya :

1.Doa untuk wanita yang ingin memikat pria idamannya

Jika selama ini kita mengenal doa surat Yusuf sebagai pengasihan penakluk hati wanita adalah Surat Yusuf ayat 4, maka berbeda untuk doa memikat hati pria ini. Untuk memikat hati pria ada dalam ayat 31, yang mana bunyinya :

“Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo,in haadzaa illa malakun kariim”

Yang Artinya :

“Saat wanita-wanita itu melihatnya, mereka terpesona kepada keelokan rupanya, dan mereka tanpa sadar melukai tangannya,. Seraya berkata : Maha Sempurna Ya Allah, ini bukanlah manusia. Ini benar-benar malaikat yang mulia”

Cara Mengamalkan Doa Memikat Hati Pria

Sahadat (sebanyak 3 kali)
Astagfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih (sebanyak 3 kali)
Sholawat (sebanyak 3 kali)
Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim (sebanyak 3 kali)

Dilanjut dengan mengirimkan surat Al Fatihah kepada :

ila hadratin Nabi muhammad SAW
ila hadratin Malaikat Jibrail, wa Mikail, wa Isroil wa Izrail
ila hadratin Abu Bakrin, wa Umar , wa Ustman , wa Ali radiyallahu anhum
ila hadratin Syaikh Abdul Qodir Jaelani
nama yang dituju (nama pria yang dituju bin ………………….(nama ayahnya)

Kemudian bacalah doa pemikat hati pria (surat yusuf ayat 31)

“Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo,in haadzaa illa malakun kariim”sebanyak 77 kali.

Lakukan ini selama 7 hari berturut-turut maka akan terlihat hasilnya.

2.Doa pemikat hati untuk pria memikat wanita

Setiap kali bertemu atau berjumpa dengan kekasih,calon kekasih atau istri anda, bacalah ayat ini. Untuk mendapatkan pengaruh yang baik, hendaklah diamalkan dengan selalu membaca dihadapannya. Tidak perlu membaca dengan keras,cukuplah dengan hanya membaca di dalam hati.Dihembus perlahan kearah mukanya.

Subhaanalladzii khalaqa lazwaaja kullahaa mimmaa tunbitul ardhu wamin anfusihim wamimmaa laa ya’lamuun

Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui. (Q.S Yasin : 36)

Demikian kedua doa pemikat hati ini semoga bisa bermanfaat bagi anda dan kita semua..wallahu a’lam

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *