Doa Pelindung Santet

penangkal santetIlmu Pelet Dan Pengasihan – Mengamati kehidupan yang terus berkembang, dan penuh persaingan tinggi dalam berbagai hal. Baik dalam hal pekerjaan, dalam hal percintaan, dalam hal persaingan bisnis dan lain sebagainya ternyata ada jalan gelap yang terpaksa ditempuh seseorang untuk memenangkan persaingan.

Meski jalan lurus lebih berkah, namun jalan hitam juga sering dipilih seseorang karena dianggap lebih menguntungkan. Tak perlu usaha yang keras dan tak perlu banyak tenaga untuk menyingkirkan musuh. “Adakah jalan seperti itu ?” Lho, ya ada. Banyak!

Salah satu jalan pintas yang ditempuh seseorang untuk menyingkirkan lawan adalah dengan santet. Ilmu hitam yang satu ini khusus dikirimkan kepada sang musuh/rival/lawan agar dapat disingkirkan secara cepat alias mati.

Tak hanya itu, santet juga dipakai sebagai alat balas dendam. Sungguh tragis, sungguh ironis. Meski santet banyak digunakan orang pada jaman dahulu untuk menyingkirkan musuh, namun jangan kira di jaman modern ini tak ada santet. Santet Justru berkembang dan semakin mengerikan karena semakin banyak orang yang menyalah gunakan ilmu hitam ini.

Inilah yang mendorong saya untuk terus membagi tips dan ilmu-ilmu hikmah yang berkenaan dengan masalah ini. Waspadalah saudaraku, asal kita tetap berpegang pada ajaran Allah, maka tak ada sesuatu pun yang tak dapat diselesaikan. Insya Allah.

Untuk mengetahui bagaimana amalan yang ampuh untuk melindungi diri dari ilmu santet, Baca Terus…

TENTANG SANTET

Santet atau sihir dalam bahasa Arab dinamakan ainun saqhirah, atau sesuatu yang menyilaukan mata. Lebih jauh, bermakna menakjubkan. Santet adalah sebuah kemampuan luar biasa yang sulit diterima akal sehat.

Masyarakat Jawa mengatakan santet sebagai fenomena teluh braja yang merupakan sinar terang benderang yang melesat amat cepat.
Kemunculan teluh braja biasanya disusul mewabahnya penyakit. Apabila menuju ke suatu rumah tertentu, salah satu penghuninya akan menderita sakit berat yang tak jarang mengakibatkan kematian.

Jika anda sedang mendapat ancaman serangan santet, ada kiat untuk menangkalnya. Leluhur Jawa mengajarkan dengan membawa merang padi ketan hitam ke mana pun pergi.

Kalangan paranormal menyatakan merang padi ketan hitam memiliki power positif untuk mentralisir ilmu santet. Bila seseorang terancam santet, dianjurkan untuk tidur di atas lantai.

Tanah atau bumi dinilai memiliki energi positif, maka tidak ada gendruwo atau lelembut yang berani menginjak bumi, sebab akan terasa panas. Santet, biasanya bergerak sekitar 50 cm di atas permukaan tanah sehingga bila seseorang tidur di atas lantai, tidak mungkin terkena tembakan santet.

DOA  PELINDUNG DARI SANTET

Jika Leluhur Jawa menyarankan cara seperti di atas, lain halnya dengan ilmu hikmah. Untuk menangkal santet, ilmu hikmah menganjurkan suatu doa yang bunyinya :

“BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM. HAATHIHIN BAATHIHIN KASLAFIN THIHIN AHYAN SYAROOHIYYAN BIMUSTATHIR BIROKILIN SATHO HATHO NAZALA GHODLOBU ROBBII WA AHROQO MARODATAL JINNI WA’UKASIN WAROBAATHIN WA AMRODLIN WADLI’A ‘ALAYYA.”

Doa ini diamalkan dengan cara dibaca setiap selesai mengerjakan shalat subuh dan setelah sholat maghrib.

Kemudian, dilanjutkan dengan membaca doa di bawah ini :

“QOOLA MUUSAA MAAJI’TUM BIHIS SHIRU INNALLAHA SAYUBTHILUHU INNALLAAHA LAA YUSHLIHU ‘AMALAL MUFSIDIN. WAQUL JAA’AL HAQQU WAZAHAQOL BAATHILU INNAL BAATHILA KAANA ZAHUUQOO. WANUNAZZILU QUR’AANI MAA HUWA SYIFAA’UN WAROHMATUN LILMU’MINIINA WALAAYAZHDUDH DHOOLIMIINA ILLAA KHOSAAROO. LAA YASTAKHLIFANNAHUM WADZKUR ROBBAKA IDZAA NASIITA WAQUL ‘ASAA AN YAHDIYANI ROBBIL LI-AKROBA MIN HAADZAA ROSYADAA.”
Artinya :
“Musa berkata, apa yang kamu lakukan itu, itulah yang sihir, sesungguhnya Allah akan menampakkan ketidak benarannya. Sesungguhnya Allah tidak akan membiarkan terus berlangsungnya pekerjaan orang-orang yang membuat kerusakan dan katakanlah yang benar telah datang dan yang bathil telah lenyap.

Dan kami turunkan dan Al Qur’an suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Qur’an itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang lalim selain kerugian. Allah tidak menjadikan mereka kholifah.

Dan ingatlah kepada Tuhanmu jika kamu lupa dan katakanlah “Mudah-mudahan Tuhanku akan memberikan petunjuk kepada yang lebih dekat kebenarannya daripada ini.”

Doa di atas diyakini para pelaku Ilmu Hikmah mampu menyingkirkan segala bentuk santet yang dikirimkan oleh para penganut ilmu hitam. Doa tersebut mampu membentuk selubung yang melindungi diri kita dari serangan ilmu santet.

DOA DAN AMALAN PENYEMBUH GUNA-GUNA, SIHIR DAN SANTET

Tenang saja, tak hanya doa untuk mencegah/menangkal santet saya juga akan membagikan amalan dan doa yang bisa menyembuhkan orang yang terkena serangan guna-guna, sihir atau santet. Barang siapa yang terkena guna-guna, sihir atau santet, maka bisa disembuhkan dengan melakukan beberapa amalan di bawah ini !

Sediakan segelas air putih (atau sebanyak yang diperlukan bisa juga satu botol 1000 mL) dan bacalah :

“ALLAHUMMA IIMANAN BIKA WATASHDIIQON BIKITAABIKA WAWAFAA AN BI’AHDIKA WATTIBAA’AN BINABIYYINA MUHAMMADIN SHOLLALLAAHU ‘ALAIHI WASALLAM. WAQUL JAA’AL HAQQU WAZAHAQOL BATHILU INNAL BATHILA KAANA ZAHUQOO. WANUNAZZILU MINAL QUR’AANI MAAHUWAS SYIFAA’UN WAROHMATUN LIL MU’MINIINA WALAA YAZHDUDH DHOLIMIINA ILLAA KHOSAAROO. LAA YASTAKHLIFANNAHUM WADZKUR ROBBAKA IDZAANASHTA WAQUL’ASAA AN YAHDIYANI ROBBII LIAQROBA MIN HAADZAA ROSYADAA. WAKAANALLAAHU BIL MU’MINIINA ROHIIMAA.”
Artinya :
Ya Allah dengan beriman Kepada-Mu, dengan membenarkan kitab-Mu dengan memenuhi janji-Mu dan dengan mengikuti nabi kami Muhammad SAW. Dan katakanlah, “Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap”
Dan Kami turunkan dari Al Qur’an sesuatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Qur’an itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang sesat kecuali kerugian. Allah tidak menjadikan mereka khalifah.
Dan ingatlah Tuhanmu bila kamu lupa. Dan katakanlah, “Semoga Tuhanku akan memberiku petunjuk kepada yang lebih dekat kebenarannya daripada ini Dan Allah adalah Tuhan yang menyayangi orang yang mukmin.

Setelah membaca doa di atas, tiupkanlah ke dalam segelas air yang sudah disiapkan tadi. Minumkanlah pada si penderita. Insya ALLAH atas izin-Nya ia akan segera sembuh dari guna-guna, sihir atau santet yang dikirimkan dalam dirinya.

Kita, manusia adalah makhluk yang paling sempurna. Makhluk yang paling tinggi derajatnya, maka hendaknya tidak perlu takut dengan makhluk Allah yang lainnya. Dengan catatan kita berada di jalan lurus, di jalan ALLAH. Berpegang teguh pada Agama ALLAH dan tak akan ada sesuatupun yang mampu mengancam nyawa manusia kecuali Allah, sang Maha Pencipta itu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *