Doa Menyatukan Suami istri

doa menyatukan suami istriSetiap pasangan suami istri pasti berharap menjadi pasangan sejati, penuh cinta dan rahmat, serta langgeng sampai ke anak cucu.

Sebab itu, banyak orang meminta kepada Allah untuk menyatukan pasangan suami istri layaknya Nabi Adam dan Hawa, Nabi Yusuf dan Zulaikha, serta Nabi Muhammad Saw dan Khadijah. Doa pun dirangkai dengan indah :

“Ya Allah, satukan mereka berdua (pengantin laki-laki dan perempuan) dengan cinta-Mu, sebagaimana Engkau satukan antara Nabi Adam dan Hawa. Satukanlah keduanya sebagaimana Engkau satukan Nabi Yusuf dan Zulaikha, Nabi Muhammad Saw dan Khadijah al-Kubra. Baikkanlah penyatuan keduanya di dunia dan akhirat, berikanlah rahmat dan ‘penyejuk mata’ kepada keduanya. Jadikanlah keduanya hambam-Mu yang bermanfaat terhadap agama-Mu dan kemaslahatan orang-orang yang beriman, berkat rahmat-Mu, wahai Tuhan Yang Maha Penyayang.”

Dalam hidup berumah tangga terkadang ada prahara yang menerpa. Pertengkaran kecil sekali-kali barangkali menjadi bumbu penyedap dalam hubungan suami istri.

Lihat juga : Pengasihan Pandang Suhut

Tapi jika sering terjadi, pasti ada sesuatu yang salah pada hubungan itu. Bisa keduanya, atau mungkin salah satunya melakukan suatu kesalahan.

Jika semua itu terjadi, mungkin disebabkan oleh beberapa faktor, misalnya;

1.kawin terlalu muda.

Kawin yang terlalu muda sering disebut dengan pernikahan dini. Baru saja usia mulai meningkat dewasa 12 tahun, sudah kawin. Padahal itu baru mentruasi yang pertama sekali.

2.karena ekonomi.

Karena ekonomi disebabkan masih muda, belum tahu untuk bekerja. Pergi ke rumah mertua hanya untuk menumpang makan begitu juga sebaliknya.

3.karena kurang bebas.

Setelah kawin, kebebasan tidak lagi seperti dulu yang masih membujang. Kebebasan akan dibatasi oleh suami atau oleh si istri. Teman-teman yang belum kawin mengajak keluar dan suka-suka, kita sudah kawin, maka semua itu akan menjadi beban.

Dari permasalahan semacam itu ada dua kemungkinan yang terjadi, yaitu damai atau pisah/cerai. Jika keduanya sudah tidak ada kecocokan, mungkin perceraian hanya akan menyakiti anak-anak mereka.

Lihat Juga : Ilmu Pemanggil Sukma

Tapi jika salah satunya masih ingin bertahan, pasti ada lebih banyak yang tersakiti. Bukan hanya anak-anak, tapi mungkin juga keluarga besarnya.

Halal yang di benci Allah

Perceraian adalah merupakan suatu perbuatan yang halal namun dibenci oleh Allaah Subhaanahu Wa Ta’aala. Karena akibat dari perceraian itu akan mendatangkan malapetaka didalam rumah tangga.

Oleh sebab itu hendaknya berdo’a memohon kepada Allaah subhaanahu Wa Ta’aala untuk memohon pertolongan kepada-Nya. Mohonlah kepada Allah agar Dia berkenan mengembalikan kasih sayang di hati suami atau istri.

Pertahankan rumah tangga yang sudah dibina bertahun-tahun lamanya. Carilah jalan keluar untuk mengatasi masalah dengan sebaik-baiknya. Jangan korbankan kasih sayang anak-anak dengan jalan penyelesaian yang paling dibenci oleh Allah SWT yaitu “CERAI”.

Rumahtangga yang aman sejahtera bisa jadi mimpi buruk karena beberapa faktor. Diantaranya adalah:-

– Suami selingkuh dengan wanita lain
– Suami tukang judi, mabok dan minum-minuman keras
– Isteri punya PIL atau pria idaman lain
– Suami temperamen atau istri yang suka membantah
– Dan lain-lain

Diriwayatkan dari Abu Hurairah r.a, sesungguhnya Rasulullah s.a.w bersabda di dalam Hadis Qudsi:

“Tidak ada balasan kecuali surga bagi hambaku yang beriman yang telah Aku ambil kembali kekasihnya (Aku mematikan seseorang yang disayanginya seperti anak, adik-kakak, dan siapa saja yang di sayangi oleh seseorang) dari kalangan penghuni dunia dan dia hanya mengharapkan pahala daripadaKu (dengan bersabar). ” (Hadis riwayat Imam Bukhari).

Lihat Juga : Pengasihan Air Nurani

Untuk para isteri atau suami yang sabar dengan pasangan masing-masing ingat hadis Nabi SAWdi atas . Jika rumahtangga anda dilanda badai dan topan sebenarnya Allah SWT sedang menguji anda, apakah anda sabar ataupun tidak.

Doa menyatukan suami istri

Bagaimana agar rumah tangga tetap utuh dan tidak pecah berantakan?
Dalam rumah tangga kerap kali terjadi problema yang membuat keromantisan rumah tangga jadi kacau,

bahkan akan terjadi kehancuran rumah tangga yang tidak pernah diharapkan oleh setiap pasangan hidup, itu semua adalah kenyataan hidup yang berliku dan yang di perlukan adalah kesabaran dan berdo’a agar semua itu berlalu dengan baik.

Ada beberapa doa dan amalan yang bisa di coba untuk masalah ini :

1. Dengan amaliah surah yasin

kerjakan selama 3hari-7hari.sehabis sholat isya di lanjut dengan sholat hajat.lebih bagus lagi kalau di barengi dengan puasa sunah.

Baca :

BISMILLAAHIRRAHMANIRRAHIM KHUSUSAN ILA RUUHI WA JASADI…..BIN/BINTI…..AL-FATIHAH 11X
1.BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM 786X
2.YA JAMII’U 114X
3.YA RAHIIM 100X
4.ALHAMDULLILAAHI RABBIL ‘ALAMIN 7X TAHAN NAFAS
5.INNAMA AMRUHU IDZA ARAADA SYAI-AN AYYAQULA LAHU KUN FAYAKUN 7X
6.BERDO’A APA YANG DIMAKSUD (SEBUT HAJAT ANDA ) contoh: ya alloh, satukan hati nya …..(sbt nama nya dan nm anda) supaya kami saling mengasihi/mencintai/tak terpisahkan/dengan kata-kata anda sendiri yang anda inginkan.

lalu baca :

“INNAMA AMRUHU IDZA ARAADA SYAIAN-AN AYYQULALAHU KUN FAYAKUN”. 7x tahan nafas.(bayangkan wajahnya sampai anda melihat dengan jelas.)

2.Dengan Shalat Hajat

Pertama:.

Sucikan diri dengan mandi menggunakan air yang sudah dibacakan ayat-ayat al-Qur’an. Caranya adalah siapkan air satu ember penuh dan bacakan ayat-ayat berikut:

1. Istighfar -3x.
2. Surah Al Ikhlas,Surah Al Falak,Surah An Nas – 3 x.
3. Ayatul Kursi – 10x.
4. Al-Fatihah – 20x. (Ditiup setiap kali habis baca)

Setelah selesai semua bacaaan diatas, gunakan airnya untuk mandi. Siramkan air perlahan diatas kepala hingga habis. InsyaAllah anda akan rasa amat tenang serta lapang dada.

Segala kegelisahan hati akan hilang dan jika ada jin atau setan yang mendiami tubuh anda, dia akan lari terbirit-birit. Mungkin juga ada sihir yang dikirimkan kepada anda, itu juga akan hilang.

Kedua:

1.Lakukan sholat hajat, sebaiknya 2/3 malam.
2. Minta Allah SWT buka pintu hatinya supaya kembali kepangkuan serta kasih sayangnya kepada anda dan anak-anak.
3. Minta Allah SWT menutupkan pintu hatinya kepada hal-hal berikut ini:

Lupa kepada kekasih gelapnya.
Hilangkan keinginan untuk berjudi.
Hilangkan ketagihan minuman keras jika suami seorang pemabuk.
Dan lainnya yang menjadi penyebab kisruh rumah tangga anda

Ketiga :
Berdoalah setelah sholat hajat dengan cara-cara:
– Istighfar dulu 100 x
– Baca shalawat nabi 10x
– Berdoa mohon diberi ketenangan hati

3.Dengan Surah alfatihah

Adapun caranya adalah dengan

-membaca Surat Al Fatihah 7x
-Kemudian membaca Surat Al Ikhlash 11x
-kemudian pada sepertiga malam yang terakhir sekitar jam tiga hendaknya bangun untuk mengerjakan shalat sebanyak dua rakaat,
-lalu membaca kalimat diatas sebanyak tiga ratus kali.
-Setelah selesai lalu bermunajatlah kepada Allaah Subhaanahu Wa Ta’aala dengan menggunakan bahasa yang dikuasainya : “ Ya Allaah semoga fulan bi fulan ( sebut nama suami dan bapaknya) dengan fulanah binti fulan (sebut nama istri dan bapaknya) Engkau rukunkan kembali seperti sedia kala dan jangan sampai bercerai. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu “.

-Dengan cara demikian, Insya Allaah kedua suami istri yang berencana melakukan perceraian itu akan rukun kembali.

-Dan hendaknya dilakukan selama tujuh hari.

semoga cara ini dapat membantu permasalahan yg anda hadapi. semuanya kita pasrah kan kepada allah swt manusia hanya bisa berusaha dan berdo’a tetapi hakikat nya allah swt jua lah yg menentukan.

Bagi anda yang memiliki permasalah yang berat,di mana sudah di upayakan dengan beberapa cara maka bisa menggunakan cara yang lebih khusus,bisa di lihat penjelasan nya di sini :

1.Pengasihan Pandang suhut
2.ilmu pemanggil sukma
3.Minyak bulu perindu
4.Minyak kukang
5.Minyak cinta mani

Semoga salah satu cara ini bisa membantu menyelesaikan masalah yang sedang anda hadapi..Wallahu a’lam.

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *