Doa Membuka Mata Batin

doa membuka mata batinIlmu Pelet Dan Pengasihan – Doa membuka mata batin merupakansatu amalan doa untuk mengasah dan membuka mata batin kita. Sehingga kita dapat dengan mudah membuka mata batin serta menajamkan mata batin kita serta sebagai sarana untuk mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Esa.

Di pandang berasal dari aspek spiritual orang yang mata batinnya terbuka maka dapat bisa membaca tiap-tiap petunjukNya, mengetahui gejala alam sebagai peringatan atau teguran dariNya.

Semuannya  itu cuma bisa dilaksanakan oleh orang yang mata batinnya udah terbuka.

Doa merupakan sebuah penghantar untuk memohon kepada Tuhan YME agar apa yang kita harapkan bisa terwujud. Doa membuka mata batin merupakan sebuah doa yang tertentu memohon kepada Allah SWT agar di bukakan mata batinnya.

Dengan kebukanya mata batin seseorang maka dapat semakin tajam sebuah intuisi seseorang tersebut.

Intuisi yang sepanjang ini cuma sekilas bisa dengan mengetahui kita pahami dan kepekaan itu bisa didapatkan dengan Cara mengamalkan doa membuka mata batin ini.

Bagi para spiritualis atau seorang paranormal, membuka mata batin merupakan perihal yang mesti dimiliki untuk mendeteksi energi alam ghaib.

Mendeteksi bermacam macam benda bertuah, dan termasuk mendeteksi khodam yang bisa digunakan untuk mewujudkan apa yang jadi permintaan kita.

Doa Untuk Membuka Mata Batin

Doa membuka mata batin ini bisa dilaksanakan dimana saja, tanpa puasa dan tanpa ritual yang berat. Siapa saja yang menginginkan membuka mata batin sendiri mesti siap secara lahir batin.

Karena dengan terbukanya indra keenam hidup anda dapat mengalami banyak perubahan. Anda bisa membaca anggapan dan hati seseorang dan bisa memandang alam ghaib dan sebagainya.

Mengamalkan Doa membuka mata batin ini dapat memudahkan anda dalam melatih kepekaan, melatih terbukanya mata batin secara alamiah.

Niatkan mengamalkan Doa membuka mata batin untuk kebaikan dan membersihkan hati berasal dari segala perasaan iri dengki dan hasut dan sombong. Hilangkan seluruh penyakit hati, karena penyakit hati merupakan penghalang terbukanya mata batin.

Berikut Doa membuka mata batin. Baca doa membuka mata batin sebanyak 11x disaat selesai sholat 5 sementara sepanjang 40 hari.

Ya Allahu ya hayyul qoyyum. Ikshif li an kulli sirri maktum. Ya Allahu ya bari’u ya fattah, iftah alaina sirrul ghoibi Laillaha illa antal mu’thi.

Setelah membaca doa membuka mata batin ini Rapatkan kuku jempol kanan kiri lantas jilat 3x dan tiup 3x tetap poleskan dikedua mata 3x. Istiqomahkan, ikhlaskan, sabar dalam riyadhohnya,

niscaya kepekaan mata batin dapat terbuka. jalankan secara berkesinambungan hingga dengan 40 hari.

Cara Untuk Mengetahui Hasil Doa Membuka Mata Batin

Menjadi suatu kewajiban bagi orang yang mengamalkan doa  membuka  mata batin adalah mengetahui apakah mata batin nya udah terbuka secara sempurna atau belum.

Apakah udah tergolong orang yang bisa membuka indera keenam atau belum? Maka berasal dari itu perlulah anda  mengetahui tentang Mata batin yang terbuka secara sempurna

Mempelajari ilmu mata batin sangat banyak manfaatnya, karena ini adalah salah satu ilmu andalan para pakar dan praktisi spiritualis di belahan dunia.

Dengan ilmu mata batin ini lah seseorang atau sepiritualis berikut bisa menerawang bermacam macam masalah yang di menghadapi oleh masyarakat luas. Sehingga bisa dengan mudah mencarikan solusinya berasal dari masalah tersebut.

Diamping itu ilmu mata batin banyak digunakan seseorang untuk mendekatkan diri dengan yang maha kuasa. Dengan mendekat kepada yang Kuasa, maka apa pun yang kita hajadkan, apa pun yang kita minta dapat dengan mudah meraihnya.

Tanda Tanda Terbukanya Mata Batin

Cara mengetahui Mata batin terbuka secara sempurna biasanya bisa dicermati berasal dari beberapa sinyal sinyal yang muncul. Tanda untuk mengetahui Mata batin terbuka secara sempurna adalah sebagai berikut.

1.Jika anda Mampu fokus dalam jalankan ibadah dimana hubungan komunikasi pada Anda dan Tuhan serasa nyaman. Bisa menerima dan mengetahui tiap-tiap petunjuk yang semu berasal dari pandangan jadi bisa dicermati secara jelas.

Itu artinya mata batin terbuka. Karena itu adalah sebuah petunjuk, sebuah pesan yang diberikan Tuhan kepada Anda untuk bisa merampungkan sebuah masalah.

2.Tanda mata batin terbuka lainnya adalah Anda dapat terasa diawasi dan dicermati oleh sebuah sosok ghaib yang berada disekitar Anda. khususnya disaat tengah di area angker.

Karena kalau mata batin terbuka perihal itu dapat anda rasakan dan bisa memandang keberadaan makhluk ghaib secara tak kasat mata.

3.Tanda mata batin terbuka sesudah itu Anda dapat Merasakan getaran energi positif dan negatif secara jelas. Hal ini bisa terkait dengan keberadaan makhluk ghaib dan deteksi penyakit.

Akan merasakan sebuah aura atau hawa panas, dingin, hangat, disaat tengah berjalan suatu hal di kira-kira anda.

4.Anda dapat mencium dan mendengar suara-suara aneh. Tentunya tiap-tiap makhluk yang ada didunia ini miliki karakteristik tersendiri, begitu termasuk dengan makhluk tak kasat mata.

Saat mata batin terbuka, Anda dapat bisa mencium bau serta mendengar nada yang aneh-aneh. Jangan kaget, karena itu adalah karakteristik berasal dari makhluk tak kasat mata.

Ketika mata batin udah sering diolah, maka langkah ini bisa Anda capai. Yaitu bisa berkomunikasi dengan makhluk halus. Dengan cara yang sedemikian rupa Anda bisa menerjemahkan tiap-tiap obrolan dengan makhuk ghaib.

5.Tanda Mata batin terbuka yang paling akhir adalah anda bisa membuka aura diri anda sendiri. Manusia terhadap normalnya dapat kesusahan dalam membuka auranya sendirian, biasanya mereka manfaatkan layanan membuka aura.

Namun bagi orang yang udah membuka mata batinnya, perihal berikut dapat sangat mudah. Ini tidak terlepas berasal dari kepekaan mereka terhadap energi kira-kira yang memudahkan mendeteksi dan membuka aura terhadap dirinya sendiri.

itulah Cara mengetahui Mata batin terbuka secara sempurna. Selalu ingat-ingat sinyal tersebut. Jika sebetulnya mata batin anda udah terbuka, maka itu dapat anda rasakan semua. Jika anda belum merasakan itu semua, maka sebaiknya banyak latihan saja.

Demikian yang dapat saya sampaikan dalam artikel Doa Membuka Mata Batin ini,semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *