Doa Inner Beauty

doa inner beautyIlmu pelet dan pengasihan – Kadang demi terlihat cantik, kerap kali wanita membuang banyak uang untuk sekedar melakukan perawatan kecantikan. Mendatangi salon, skin care, hingga melakukan operasi plastik, suntik putih, implant atau serangkaian permak tubuh lainnya.

Bahkan banyak juga para wanita yang rela merogoh koceknya untuk membeli baju baju terbaru, kosmetik dan alat alat kecantikan terkini. Cara yang ditempuh untuk mendapatkan kecantikan ini sungguh ribet bukan?

Padahal pada dasarnya, tiap-tiap orang mempunyai pancaran aura di dalam dia. Di Mana pancaran aura tersebut telah terbentuk dengan cara alamiah. Namun pancaran aura antara satu orang & orang yang lain berbeda-beda.

Untuk membuka inner beauty, seorang wanita banyak yang melakukan segala usaha mulai dari terapi aura, totok aura dan segala macam perawatan aura lainnya.

Hal ini memang wajar dilakukan wanita karena kecantikan dari dalam atau inner beauty merupakan kecantikan yang tak bisa tertutupi oleh make up ataupun kosmetik dan perhiasan apapun.

Kecantikan dari dalam (inner beauty) merupakan tolok ukur kecantikan wanita yang sebenarnya. Oleh sebab itu banyak sekali wanita yang melakukan apa saja demi memancarkan inner beauty yang ada dalam dirinya.

Untuk menguatkan pancaran inner beauty inilah maka sebaiknya di lakukan usaha batin yaitu dengan mengamalkan doa inner beauty.

21 Doa Inner Beauty

Manfaat mengamalkan doa untuk memancarkan aura pengasihan pada wajah anda adalah membuat wajah anda memancarkan aura pengasihan yang kuat sehingga memudahakan anda dalam mendapatkan keinginan dan keberuntungan dalam hidup anda.

Doa untuk memancarkan aura pengasihan pada wajah ini sangat cocok diamalkan oleh siapapun yang ingin mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan keinginan dan keberuntungan dalam hidup.

Karena saat anda rutin dan konsisten dalam mengamalkan doa untuk memancarkan aura pengasihan berikut, wajah anda juga akan terlihat lebih bersih, berseri dan bercahaya.

1.Doa Inner Beauty Dengan Mantra Pembuka Aura

Untuk mengamalkan doa buka inner beauty ini dilakukan dengan cara membacanya secara rutin setiap mau mandi. Mandilah seperti biasanya dianjurkan ketika mandi pagi bersamaan dengan terbitnya matahari. Insya Allah bila rutin dan istiqomah dalam menjalankannya maka inner beauty anda akan keluar dan terpancar

Doa yang harus dibaca yaitu :

BISMILAHIR RAHMAANIR RAHIIM
“NIAT INGSUN ADUS, BANYU TELAGA AL – KAUTSAR NEGDUSI SEDUKURKU PAPAT, KELIMO BADAN, KEENEM NYOWO, KEPITU SUKMA, SEMAR MESEM SENYUMKU, NABI YUSUF RAIKU, NABI MUHAMAD PANGADEPKU, NABI DAUD SUARAKU, NABI KHIDIR PANGUCAPKU, WONG SEWU PODO TUNDUK, WING SELEKSA PODO WELAS, WONG SAKETI PODO ASIH. TUNDUK, WELAS, ASIH SAKING KERSANING ALLAH”

2.Doa Inner Beauty Dengan Mantra Membuka Aura Wajah

Bacakan doa tersebut di atas ketika anda hendak melangkahkan kaki keluar rumah dan setelah membacanya, tiupkan ke telapak tangan dan usapkan pada wajah serta seluruh bagian tubuh yang masih terjangkau oleh tangan anda.
Doa yang dibacakan adalah sebagai berikut :

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM NUR ALLAH NUR MUHAMMAD NUR KUCINTA TIADA BEROBAH CAHAYA ALLAH CAHAYA MUHAMMAD CAHAYA MARYAM SITI FATIMAH 11X

3.Doa Innerbeauty Dengan Surah Yusuf Ayat 31

Caranya : baca doa pengasihan tersebut sebanyak 3 kali saat akan bertemu dengan siapapun (teman, kekasih, calon mertua, atasan, pria idaman) kemudian tiupkan pada telapak tangan dan usapkan pada wajah atau seluruh tubuh
.
BISMILLAHIROHMANIRROHIM FALAMMA ROAINAHUU AKBARNAHUU WA QOTH-THO’NA AIDIYAHNUNA WA QULNA HAASYA LIL-LAHII MAA HAADZAA BASYAROO IN HAADZAA ILLA MALAKUN KARIIM.

4.Doa Inner Beauty Dengan Karamah Nur Muhammad

BISMILLAHIROHMANIRROHIM HOLAKOD DUNYA MINA NUURI WALAKHO ADAMA WA’TINI CAHAYA NUR MUHAMMAD (BACA SEBANYAK 33 KALI)

Caranya : baca amalan doa tersebut setelah sholat fardhu dan saat ingin berwudhu sebanyak 33 kali.

5.Doa Inner Beauty Mengambil Berkat Siti Fatimah Dan Siti Maryam

BISMILLAHIROHMANIRROHIM NUR MUHAMMAD. NUR KUCINTA TIADA BERUBAH. CAHAYA ALLAH CAHAYA MUHAMMAD. CAHAYA MARYAM SITI FATIMAH.

Caranya : bacalah doa diatas sebanyak 3 kali saat ingin bertemu dengan siapapun/keluar rumah. Lalu tiupkan pada telapak tangan dan usapkan pada wajah anda.

6.Doa Inner Beauty Dengan Berkat Air Wudhu

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM ALLAHUMMA BAYYID WAJHI BI NURUKA YAUMA TABYADDU WUJUH AULAIKA WALA TUSAWWID WAJHI BI DZULUMATIKA YAUMA TASWADDU WUJUH A’DAAI

Caranya : baca doa tersebut saat membasuh muka dengan air wudhu sebanyak 3 kali secara rutin dan konsisten, maka wajah anda akan memancarkan cahaya pengasihan yang membuat siapapun lebih tertarik pada anda.

7.Doa Inner Beauty Saat Mandi Hadas Besar

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM ROBBANA AT MIMLANA NURRONA WAGHFIRLANA INNAKA ALA KULLI SYAII’IIN QADIR

Caranya : langkah awal niatkan hati untuk mandi besar, bacalah doa diatas 1 kali sambil menahan nafas dan sambil menyiram air dari atas kepala. Anda bisa mengulangi cara tersebut sebanyak 7 kali secara rutin.

8.Doa Inner Beauty Dengan Surah Al Waqi’ah

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM INNAA ANNSYAA NAAHUN-NA INNSYAA-A FAJA’ALNAAHUNNA ABKAAROO ‘URUBAN ATROOBA LI-ASH-HAABIL YAMIIN

Caranya : ambil segelas air putih, bacakan surat al fatihah dan ayat kursi sebanyak satu kali dan doa diatas sebanyak 7 kali. Lalu tiupkan pada segelas air putih tersebut dan minum airnya. Jika anda istiqomah dalam mengamalkannya, perlahan pancaran aura pengasihan pada wajah anda akan semakin terang dan kuat.

9.Doa Inner Beauty Dengan Surah Yusuf Ayat 4

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM IDZ QAALA YUSUFU LI ABIHI YAA ABATI INNI RA AITU AHADA’ ASYARA KAUKABAW WASY SYAMSA WAL QAMARA RA AITUHUM LII SAJIDIN (baca sebanyak 3 kali)

Lalu tambah dengan membaca sholawat : “ALLOHUMMA SHOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA’ALAA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD (sebanyak 7 kali)

Caranya : bacalah amalan pengasihan tersebut lalu tiupkan pada telapak tangan dan usapkan pada wajah anda setelah mandi, berwudhu dan sholat fardhu.

10.Doa Inner Beauty Saat Mandi Dan Bersisir

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM FIIHINNA KHOIROOTUN HISAAN INNAA ANSYA’NAA HUNNA INSYAA’A FA JA’ALNAA HUNNA ABKAAROO URUBAN ATSROOBAA LI’ASHAABIL YAMIIN

Bacalah doa doa di atas sebanyak tiga kali dan tahan nafas setiap kalimatnya. Bacalah setiap akan pergi mandi, cuci muka dan juga menyisir. Untuk cara mengamalkan doa tersebut saat mandi, bisa dibaca sambil menyiram seluruh tubuh dengan air begitu pula saat mencuci muka dan menyisir rambut. Lakukan cara ini secara rutin supaya aura kecantikan selalu terpancar di tubuh anda.

11.Doa Inner Beauty Dengan Mantra

MANDIKU MANDI AIR NUR AMANJANI, SIRAMAN PERTAMA MUDALAH KULITKU, SIRAMAN KEDUA DATANG KASIH SAYANG SEKALIAN YANG MEMANDANG, SIRAMAN KETIGA BIAR MEMANCAR CAHAYAKU.

Caranya : bacalan mantra tersebut sebelum anda mandi didepan air dalam bak mandi sebanyak 3 kali, sesudah selesai membaca gunakan air tersebut untuk mandi. Jika anda rutin dan konsisten dalam melakukannya, inshaAllah dalam satu bulan lebih akan terlihat hasilnya.

12.Doa Inner Beauty Dengan Asmaul Husna

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM YA HADI, YA BADIYAH, YA NUR (BACA 1 KALI), YA ALLAH (BACA 3 KALI)

Caranya : bacalan amalan dzikir diatas setiap hari, caranya setelah membaca amalan dzikir diatas lalu tiupkan pada telapak tangan dan usapkan pada wajah anda.

13.Doa Inner Beauty Dengan Surah Thaha Ayat 39

Doa ini merupakan bentuk dari permohonan supaya Allah SWT bisa menjaga tingkah laku diri kita dan juga kebaikan yang ada dalam diri kita termasuk kecantikan dari pengawasan-Nya. Sehingga, karena kecantikan yang sudah kita miliki tidak akan menimbulkan malapetaka.

WA ALQOYTU ALAIKA MAHABBATAM MANNA WALITUSHNA’A ‘ALAA AINI.

14.Doa Inner Beauty Dengan Salah Satu Ayat Dari Ayat 15

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM WALAU ANA QUR’AANAN SUYI’RAT, BIHIL JIBAALU ALU QUTH THI’AT, BIHIL ARDHU AW KULLIMA BIHIL, MAUTABALLILAHIL AMRU JAMII’A

Doa ini diambil dari ayat 15 dimana bisa ditujukan supaya bisa menggerakkan hati seseorang yang dituju supaya bisa mencintai dan menyayangi serta tampil cantik.

Sebutkan nama yang dituju sebanyak dua kali dan sebutkan keinginan sebanyak satu kali dan amalan bacaan ini sebanyak tujuh kai sesudah shalat fardhu. Lakukan selama tujuh kali shalat fardhu.

15.Doa Inner Beauty Saat Behadapan Dengan Banyak Orang

Doa ini diamalkan sesudah selesai shalat fardhu sebanyak 21 kali. Apbila anda memiliki undangan yang melibatkan anda untuk bertemu dengan banyak orang, maka berwudhu lebih dulu lalu bacakan doa ini sebanyak tujuh kali dan Isnya Allah, orang yang melihat anda akan terpesona atau kagum pada diri anda.

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM ALLAAHUMMA BAA’ID BAINI WA BAINA KHATHAAYAAYA, KAMAA BAA’ADTA BAINAL MASYRIQI WAL MAGHRIB.

Doa ini tidak dimaksudkan untuk menampilkan kecantikan kulit luar wajah atau tubuh saja, namun juga sampai ke dalam hati, perilaku dan sebagainya.

Apabila diresapi dengan baik maknanya, maka juga akan terlindungi dari perbuatan dosa dan dijauhkan dari kesalahan masyrik dengan maghrib yang berarti dijauhkan dari kesalahan diri sendiri dan juga kesalahan orang lain yang mengotori kecantikan kita sejauh antara arah Timur dan Barat.

16.Doa Inner Beauty Sebaiknya Di Amalkan Setelah Shalat Subuh

Doa memancarkan aura wajah bercahaya ini dibacakan sesudah shalat fardhu sebanyak sebelas kali dan yang paling utama adalah sesudah shalat subuh. Dengan izin dari Allah SWT, maka akan menjadikan aura kecantikan diri semakin terpancara sehingga anda akan dikelilingi cahaya.

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM ROBBANA AT-MIMLANA NUURONA WAGHFIRLANA INNAKA ALA KULLI SYAI’IN QADIR

“Ya Tuhan kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami; sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu”

17.Doa Inner beauty di amalkan pada saat bercermin

Doa ini dibacakan saat bercermin untuk terlihat cantik setiap hari dan pangkatnya adalah sunnah yang jika dilakukan atas dasar Islam akan menambah pahala bagi seeorang yang melaksanakannya.

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM AL HAMDULILLAAHI KAMAA HASSANTA KHOLQII FAHASSIN KHULUQII

Artinya: Segala puji bagi Allah, baguskanlah budi pekertiku sebagaimana Engkau telah membaguskan rupa wajahku.

18.Doa Inner Beauty Agar Wajah Semakin Bercahaya

Caranya :
1. Sebelum mengamalkan Amalan Doa buka aura, ambilah air wudlu apalagi dulu.
2. Akan tambah baik seandainya sebelum membaca Amalan Doa buka aura kecantikan dari dalam (inner Beauty), Kamu jalankan sholat apalagi dulu.
3. Setelah menyelesaikan sholat, Kamu dapat membaca Amalan Doa buka aura kecantikan dari dalam (inner Beauty) banyaknya 3 kali.
4. Anda mampu mengulangi membaca Amalan Doa tersebut jumlahnya yg Kamu inginkan.

Doa yang di baca :

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM ALLAHUMMA BAYYID WAJHI BI NURIKA YAUMA TABYADDU WUJUH AULAIKA WALA TUSAWWID WAJHI BI DZULUMATIKA YAUMA TASWADDU WUJUH A’DAAI

19.Doa Inner beauty agar lebih bersinar seluruh anggota badan

Baca doa ini sebanyak tiga kali dan tahan nafas setiap akan pergi mandi, cuci muka dan juga menyisir. Untuk cara mengamalkan doa tersebut saat amndi, bisa dibaca sambil menyiram seluruh tubuh dengan air begitu pula saat mencuci muka dan menyisir rambut. Lakukan cara ini secara rutin supaya aura kecantikan selalu terpancar di tubuh anda setiap hari.

BISMILAHIRAHMANIRAHIM ROBBANA AT’MIMLANA NURRONA WAGHFIRLANA INNAKA ALA KULLI SYAI’IN QADIR.

20.Doa Inner Beauty lewat shalat 5 waktu

Cara pengamalan:
Sesudah selesai menunaikan shalat wajib lima waku, bacalah doa ini sebanyak 33 kali secara istiqomah.

BISMILAHIROHMANIROHHIM, HOLAKODUNYA MINANUURI WALAKHO ADAMA WA’TINI CAHAYA NUR MUHAMMAD

21.Doa Inner Beauty dengan Ijazah Khusus

Di samping 20 doa dan amalan inner beauty di atas yang di ijazahkan secara umum maka saya juga menyediakan satu doa inner beauty yang di berikan secara khusus bagi anda yang berminat.

ini terpaksa kami berikan menggunakan filter mahar sebagai landasan bahwa bahwa orang yang mengambilnya merupakan orang yang benar benar akan mengamalkannya,karena tingkat kekuatan doa inner beauty ini mampu mempengaruhi orang lain.

Untuk penjelasan lengkapnya bisa di lihat di Doa Inner Beauty

Demikian yang bisa saya sampaikan,semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua..aamiin.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *