Doa Fulus Penarik Rejeki

Dalam hal ini doa fulus memberi perhatian lebih mengenai tawasul ini,karena dalam pelaksanaanya mengharuskan agar memberikan lebih dari 10 tawasul utama.ditambah inti dari doa tersebut ditekankan mengambil keramat orang orang pilihanNya.

Doa Fulus

Tujuan pokok doa ini adalah agar rejeki kita mendapat berkah sehingga Allah berkenan menyatukan yang tercerai berai bukannya mencerai beraikan yang sudah bersatu..maksudnya.???

Kita ambil contoh mudahnya.

Si A mempunyai pendapatan Rp.15.000.000 sebulan
Si B karyawan rendahan Rp.3.500.000 sebulan
Kita tentu sepakat si A lebih besar rejekinya……eit, tunggu dulu kita belum tahu berapa kewajiban yang harus mereka keluarkan setiap bulan.
Si A ternyata harus bayar angsuran rumah Rp.5.000.000,biaya listrik&air Rp.2.000.000,sewa mobil pribadi Rp.4.000.000,gaji pembantu dan biaya sekolah anak Rp.2.500.000= Rp.13.500.000
Jadi gaji bersih setiap bulan Rp.15.000.000-Rp.13.500.000 =Rp.1.500.000
Si B ,biaya kontrakan all in Rp.600.000,mobil dan pembantu tidak ada,kredit sepeda motor Rp.600.000, anak belum punya. Jadi Rp.3.500.000-Rp.1.200.000 = Rp.2.300.000

Kita lihat hasilnya

Si A Rp.15.000.000-Rp.13.500.000 = Rp.1.500.000

Si B Rp.3.500.000-Rp.1.200.000 = Rp 2.300.000

Sekarang terbalik justru Si B yang mempunyai rejeki lebih banyak. Semoga ini menambah pemahaman anda tentang di ceraikanNya yang sudah bersatu atau di kumpulkan dengan susah payah selama satu bulan

Di sinilah peran penting yang namanya Berkah dalam suatu rejeki.

Doa Fulus Penarik Rejeki

Ada sebagian tanda tanda doa fulus yang anda amalkan berhasil antara lain:

-Sikap Dermawan anda lebih besar dari biasanya,hal ini merupakan pancaran keyaqinan hati anda bahwa dalam setiap rejeki yang anda terima terdapat sebagian rejeki orang lain yang di titipkan Allah kepada anda

-Sikap rendah hati anda juga bertambah,ini di tandai dengan perubahan cara pandang anda terhadap seseorang..

apabila anda melihat orang yang rezekinya lebih sedikit dari anda maka batin anda tergerak untuk berdoa bagi mereka agar rezeki mereka di tambahka Allah serta menanamkan pengertian dalam hati bahwa apa yang anda miliki sekarang adalah titipan yang suatu bisa di ambil pemiliknya kapan saja Dia mau..

apabila melihat orang yang lebih besar rezekinya dari anda maka anda akan berdoa semoga Allah tetap memberikan apa yang telah dia miliki..jadi anda di katakan berhasil mengamalkan ilmu ini apabila rezeki anda meningkat dan anda di jauhkan dari sifat iri dan dengki serta sifat sombong..

sekalipun anda kaya setelah mengamalkan ilmu ini anda tetap di katakan gagal kalau kekayaan anda itu hanya menambah sifat sombong dan takabur..”ana khairim min hu” adalah slogan syetan.

-Anda akan menemui paling tidak satu kali peristiwa di mana batin anda terbuka untuk merasakan makna “min haitsu laa yahtasib”.di mana saat saat anda memerlukan datang suatu pertolongan dari arah yang tidak anda duga sama sekali…di sini lah anda akan memahami secara mendalam bahwa anugerah Allah jauh lebih besar dari daya upaya manusia.

-Keinginan anda untuk membelanjakan rejeki yang anda milikipun akan di bimbing oleh hati nurani anda,jadi bukan hanya sekedar perhitungan untung dan rugi tetapi lebih kepada manfaat bagi anda,keluarga anda,linkungan sekitar anda…

boleh saja pada saat anda memulai pengamalan ilmu ini anda berniat kalau saya kaya saya akan mendirikan discotique,beli mobil mewah,booking artis artis papan atas dll.

namun anda nurani anda akan di bimbing oleh tawasul tawasul anda selama 40 hari sehingga nanti anda sendiri bisa menentukan apa yang terbaik bagi anda ,keluarga anda,lingkungan anda,dan akherat anda.

-Jauh dari sifat Penjilat,dengan seiring waktu ber jalan selama pengamalan ilmu ini maka batin anda semakin kuat,Tingkat yang tertinggi dari penguatan batin ini adalah tingkatan yang di namakan “laa khaufun alaihim wa laa yah zanuun”,

di mana pada tingkatan ini tidak ada sesuatupun selain Allah yang di takutinya dan tidak pula dia gentar menghadapi situasi apapun..

taruh kata anda hanya berada di level terendah di mana anda hanya punya kekuatan batin untuk menjalankan yang benar di tempat yang benar kalau ada orang atau atasan anda yang salah maka biarlah,selama atasan tersebut tidak mengganggu urusan saya,ini level terendahnya.

Mohon maaf saya tidak menyertakan doa dan tatacara pengamalan doa fulus tersebut dalam artikel ini karena dia termasuk amalan khusus yang pengijazahannya di berikan secara langsung kepada yang bersangkutan.bagi anda yang berminta memiliki amalan doa fulus ini silahkan lihat halaman Pemesanan Amalan.

Demikian yang bisa saya sampaikan semoga bisa bermanfaat..aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *