Doa dan Amalan Penunduk Hati

Doa dan Amalan Penunduk HatiIlmupeletdanpengasihan.com-Doa dan Amalan penunduk hati ini sebelum kami turunkan tolong jangan di salah artikan, maksudnya di adu atau dites dengan dengan orang lain.

Soalnya bagi yang benar-benar mengamalkan amalan penunduk ini Insya Allah semua orang tidak akan ada yang kurang ajar terhadap kita.

Dan apalagi yang membahayakan diri kita. Sekurang-kurangnya dapat meredakan bahaya dan hinaan yang selama ini sering menimpa kita.

Sebenarnya Doa dan amalan Penunduk ini merupakan doa mahabbah yang telah diberkahi untuk bisa digunakan dalam usaha meluluhka hati seeorang.

Dalam kaitannya dengan asmara dan percintaan Doa dan amalan penunduk hati ini bisa mendekatkan anda dengan jodoh idaman. Dalam dunia kerja Doa dan amalan penunduk hati ini membuat anda mudah disukai banyak orang terutama atasan anda.

Jika ingin mengamalkan Doa dan amalan penunduk hati ini diperlukan niat baik dan tulus terlebih dahulu. Bersuci untuk menghilangkan segala kesialan dan aura negatif dari tubuh. Jika sudah bisa melupakan dan memaafkan kesalahan orang lain maka dianggap hatinya sudah bersih.

Ketika mengamalkan Doa dan amalan penunduk hati ini tidak boleh disertai dengan mantra yang dilarang oleh agama. Mantra sihir hanyalah tipu daya dari jin yang menyesatkan untuk jauh dari Tuhan.

Doa dan amalan penunduk hati ini sangatlah aman karena memang tidak mengandung khodam / jin. Di dalamnya hanyalah doa permohonan kepada AllahSWT.

Karena hanya kepada sang pencipta kita memohon untuk diberikan kemudahan dalam meluluhkan hati orang lain. Amalan yang dilakukan ini tergolong ke dalam doa pengasihan tanpa puasa sehingga praktis bisa dilakukan oleh siapa saja.

Doa dan amalan penunduk dengan Surah At thaahaa dan surah Yusuf

Ayat yang di baca :

“Wa-alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a’laa ‘ainii”

Artinya:

Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku, dan supaya kamu di asuh di bawah pengawasanku.”(Qs.thaahaa:39)

“Idz Qaala Yusufu Li Abihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”( Qs,Yusuf:4)

Artinya:

(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku.

Bacalah ayat-ayat di atas setelah selesai mandi atau bersuci , lalu sapukan ke muka/wajah anda. Khasiat dan gunanya dari amalan doa pengasihan tersebut adalah muka bertambah cerah, di senggani banyak orang , di sanjung banyak orang, tampak indah menawan di pandang dan muka bersinar ..Wallahu a’lam

Semoga bisa bermanfaat.

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *