Doa Agar Di Rindukan Pasangan

doa agar di rindukan pasanganIlmupeletdanpengasihan.com– Siapa yang tidak ingin punya pasangan setia dan selalu mencintai kita? Setiap orang tentu menginginkan hal tersebut.

Karena dengan adanya sikap mencintai dari pasangan maka akan menciptakan perasaan senang dan damai dalam hati apalagi kalau itu adalah berhubungan dengan kehidupan kita sendiri.

Ini menjadi sangat menarik untuk dibahas terutama oleh mereka yang selalu mendambakan rasa nyaman dalam berumah tangga, dalam segala keadaan akan terasa nikmat apabila ada pasangan yang mendampingi kehidupan kita.

Memang tidak mudah mendapatkan pasangan yang baik dan setia, namun dengan usaha maksimal dapat kita lakukan sedikit tips berguna yang memberikan bantuan untuk urusan saling mencintai bersama pasangan sehingga tidak ada lagi keinginan untuk mendua pada hati yang lain.

Ini akan sama halnya dengan keinginan punya pasangan setia bahkan sampai nanti tidak ada lagi orang yang naksir dengan kita maka hanya pasangan yang selalu mengerti akan keadaan hati sehingga memberikan sikap saling mencintai bahkan sampai akhir nanti.

Hati akan merasa kesepian ketika harus berpisah dengan seseorang, mencari doa mempertemukan dua orang yang terpisah mungkin dapat menjadi pilihan bagi kamu yang saat ini sedang rindu pada mantan pacar atau seorang teman lama yang sudah sangat jauh terpisahkan jarak dan tempat.

Kerinduan akan hadirnya sosok seorang kakak, ayah, atau ibu memang tidak sama dengan kangen pada pacar. Kalau orang tua mungkin kita dapat meluangkan waktu untuk pulang ke kampung halaman demi melepaskan rindu pada mereka.

Untuk anda yang mencari amalan doa supaya selalu dirindukan pacar atau kekasih, mungkin dapat mencoba doa agar suami selalu rindu istri sehingga rumah tangga selalu dalam keadaan harmonis tidak kurang suatu apa.

Ini akan menjadikan kita yang sudah menikah memiliki rasa saling percaya antara sesama keluarga, dan bagi yang masih pacaran akan dengan mudah mencurahkan rasa cinta kasih sayang kepada cewek yang disukai atau cowok yang selama ini menjadi idaman hati.

Doa agar pasangan selalu rindu

memikirkan sosok mantan pacar yang merupakan bekas cewek atau cowok sendiri tentu lebih rumit karena kadang tidak ada informasi tentang keberadaannya meskipun dulu adalah orang terdekat dalam hati.

Hal itulah yang menjadikan perasaan sayang, rindu dan sedih yang campur aduk menjadi satu dan membuat hati terasa sendu apalagi ketika kita dalam kesendirian.

Tidak ada kesempatan sekalipun untuk memperbaiki kesalahan yang mungkin menjadi sebab perpisahan diantara kalian, dan itu akan terus terjadi pada saat tidak ada lagi pertemuan kembali dengannya.

Namun dengan memohon kemudahan jalan untuk adanya pertemuan itu akan menjadikan hati merasa sedikit tenang apalagi ketika ada sosok yang dapat menghibur kegalauan hati kita dalam menjalani aktifitas sehari-hari yang terasa membosankan.

Pengasihan berikut ini bisa digunakan untuk lawan jenis agar mencintai kita sepenuh hati.Bahkan suami/istri yang kabur kepincut orang lain akan bisa disadarkan dengan ilmu ini.

Berikut caranya :

* Membaca doa dibawah ini pada setiap hari kamis selesai sholat asar. Jika reaksinya ingin lebih cepat bisa disertai dengan puasa.

Berikut doanya :

*Ila hadroti nabiyyil mustofa Muhammad Shalallahu ‘alaihi wassalam syai’un lillahilahuu ,Al Fatihah…(baca Al Fatehah 1x)
*Wa khusuuson ila ruuhi si…(sebut nama orang yg dituju) Agar… (jelaskan keinginan kita) Al Fatihah…(baca Al Fatehah 1x)
– Al Ikhlas 3x
– AL Falaq 1x
– An Nash 1x
– Allahumma shalli ‘ala sayyidina Muhammad Wa ala ali Sayyidina Muhammad, 11x
– Baca kalimat shahadat 1x
– Kemudian baca doa surat As sajdah ayat 11 dibawah inisebanyak 40x : “Si… (sebut nama orang yg dituju) agar… (jelaskan keinginan kita)

Bismillahirrahmaanirrahiim,
“Summas Tawaa ilas samaa’I wa hiya dukhoonun fa qoola lahaa wa lil ardhi’tiyaa tou’an au karhan qoolataa atainaa too’i’iin “

* Lakukan minimal 3 kali kamis atau hingga terlihat hasilnya pada orang yang anda tuju.`

Akhirul kalam,memang mengingat kembali sosok yang pernah hadir dalam hati kita adalah suatu hal yang indah untuk dikenang, memberikan rasa sejuk dalam hati seakan kita bertemu seseorang yang selama ini sudah sangat dekat dan mengenal dengan baik diri kita.

Namun ketika hal itu hanya tinggal kenangan maka akan menciptakan rasa hampa dalam jiwa dan suasana sendu yang tidak kunjung hilang.

Mengharapkan kembali masa-masa itu akan terulang memang bukan hal mudah, namun kalau kita punya keinginan untuk berubah pasti akan selalu ada kesempatan kedua sehingga tidak ada hal mustahil dalam hidup ini.“Wallahu a’lam

Semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *