Ciri Ciri kena Pelet ,Penyebab Dan Cara Mengatasinya

ciri ciri terkena pelet dan penangkalnyaKali ini ilmupeletdanpengasihan.com mencoba mengetengahkan tentang Ciri Ciri kena Pelet ,Penyebab Dan Cara Mengatasinya

Apa itu ilmu pelet

Ilmu Pelet merupakan jenis sihir yang mempergunakan khodam dari jenis makhluk halus (jin). Khodam merupakan energi bentukan dari sebuah ajian yang dapat juga berasal dari energi alami ataupun energi jin.

Orang yang terkena pengaruh pelet tiba-tiba akan menunjukkan gejala yang tidak wajar. Misalnya seorang wanita X yang mulanya membenci pria Y, lalu tiba-tiba wanita X ini muncul rasa cinta yang luar biasa pada pria Y ini.

Cara penggunaan ilmu pelet biasanya mempergunakan media benda-benda dari korban yang akan dipelet. Entah  itu pakaian, sapu tangan, celana, buku, bolpen, dan lain lainnya.

Karena  pada benda-benda ini lah melekat “tenaga” eterik yang dapat digunakan sebagai sarana memutarbalikkan perasaan dari rasa benci/rasa yang biasa menjadi rasa cinta.

Biasanya, barang barang tersebut kemudian di satukan dengan benang oleh yang memelet dan kemudian dimasukan di tanah. Ini merupakan pelet tingkat biasa. Adapun yang temasuk tingkat sedang yang menggunakan media air minum atau makanan yang di berikan ke korban.

Sedangkan untuk pelet yang termasuk tingkat tinggi adalah dengan menggunakan barang barang najis. Seperti menggunakan kotoran/tinja atau dapat juga dengan darah haid.

Alasan orang untuk menggunakan pelet bisa dengan berbagai macam alasan. seperti seorang pria tidak di terima cintanya oleh wanita pujaan hati hinggai sakit hati. Ada pula wanita  yang sangat cemburu melihat pasangannya lalu ia minta bantuan  supaya memeletkan suaminya supaya  tidak selingkuh dan lain sebagainya.

Tipe orang orang yang mudah terkena pelet

Tinkat keberhasilan suatu ilmu pelet juga kadangkala di pengaruhi oleh batin atau kejiwaan orang yang di pelet. Karena Pelet berhubungan erat dengan ilmu batin dan unsur kejiwaan, maka perilaku orang yang di tuju itu sendiri juga mempengaruhi prosentasi keberhasilannya.

Ciri-ciri orang yg mudah terkena pelet  ialah yang memiliki perilaku sebagai berikut.

1.Suka menyendiri,melamun dan menghayal

2.Sangat Penakut

3.Sudah mempunyai getaran cinta di awalnya (walau kecil)

4.Kebiasaan tidur sore

5.Suasana hati sedang galau

6.Tidak banyak kegiatan

7.Tidak memiliki pagar batin

8.Terlalu Supel, mudah bergaul

Bagaimana Pelet Tersebut Bekerja

Banyak kejadian pertengkaran antara pasangan suami istri, sehingga mengakibatkan bahtera rumah tanggatidak harmonis, beberapa istri/suami ada yang tidak sabar menjalininya, lalu dia pergi ke orang pintar utk memelet pasangannya.

Dengan sang dukun meminta pakaian bekas bahkan pakaian dalam Dengan ketentuan pakaian tersebut harus ada bekas keringat si korban atau minimal bau badan target yg akan dipelet

Kemudian  si dukun  itu lalu mengambil benang dan meniupkan mantra, serta mengikat pakaian tersebut  dengan  benang

Lalu menyuruh untuk menguburnya di tempat yang sepi di muka rumahnya .

Bahkan ada yang menggunakan i cara-cara yang biadab dengan mencampur DARAH HAID kepada makanan utk diberikan pada calon korbannya…!!!

Beberapa macam jenis pelet

Ada banyak jenis pelet yang ada didaerah nusantara,ditambah  lagi di negara lain..karenahal  itu maka saya hanya mencantumkan sebagian sebagai sarana perbandingan dan untuk pengetahuan saja..antara lain:

1.Ilmu Pelet  asmaradhana .

Pelet ini cocok untuk orang yang ruwet dalam masalah pacaran .contohnya  si cewek sering di ajak berhubungan badan sehingga keperawannya diberikan tapi si cowok tidak mau lepas bertanggung jawab.

Pada dasarnya Pelet ini bertujuan untuk menghipnotis dan menyatukan pasangan yang ruwet / mau cerai , atau akan berpisah

2.Ilmu Pelet 5 Penjuru .

Ilmu Pelet ini bertujuan mempengaruhi langsung ke targetnya  dengan sarana Foto saja,biasanya di gunakan untuk  mendamaikan rumah tangga,

Target yang tadinya tidak menyayangi kita dalam hati akan di paksa oleh ilmu pelet ini untuk mencintai kita dengan rasa tulus dan setia hanya dalam hitungan  hari saja langsung tunduk dan patuh.

3.ilmu Pelet Dewi Lanjar .

Ilmu Pelet ini bertujuan untuk memaksakan sebuah cinta kita yang sudah di tolak si target sehingga dia di paksa untuk mau nikah ataujadi kan pacar.

Di gunakan membantu orang untuk merusak rumah tangga orang lain sampai rumah tangganya hancur dan mau menikah dengan yang memelet.

ini pelet ilmu hitam yang cukup keras yang bisa menjadikan orang jadi tergila-gila kepada pemeletnya.

4.Ilmu Pelet Ratu Pantai selatan.

Ilmu Pelet ini di tujukan khusus oleh kaum ADAM untuk memelet ke kaum hawa.pengaruhnya seperti minta sesuatu ke target semuanya langsung dipatuhi,dari minta bersetubuh,minta harta dan duit .

Ciri ciri  orang yang kena ilmu pelet

Beberapa jenis pelet ada yang sulit untuk di ketahui  atau di lihat akibatnya pada si korban ,namun adajuga yang bisa di lihat cirri cirinya ,antara lain :

  1. Timbulnya keinginan nafsu birahi atas gambaran seseorang yang selalu saja hadir.
  2. Sering mengalami pusing dikepalanya apalagi di saat magrib, atau beranjak malam
  3. Makan dan minum rasanya tidak enak atau hilangnya selera makan, nafsu kerja juga berkurang
  4. Lebih suka menyendiri dan sering dalam kamar
  5. Mulai tersenyum sendiri dan tertawa serta menangis tanpa alasan yang jelas
  6. Merasakan kurang nyaman, terutama saat beranjak malam serta merasa susah tidur karena pikirannya terusik oleh bayangan seseorang, sering terbangun di waktu tengah malam
  7. Di setiap saat tak habis-habisnya membayangkan bahkan rasa ingin berjumpa itu sangat kuat. Bahkan sampai menangis.
  8. Tidak bisa menolak apapun yang di minta si dia, sekalipun orang tua akan dilawan demi si dia
  9. Di mata yang lain dia jelek, tapi di mata orang tersebut akan nampak ganteng dan gagah seperti Arjuna atau cantik seperti Dewi Sinta.

Biasanya ciri ciri terkena pelet hanya bisa dirasakan oleh orang-orang terdekat orang tersebut. Mereka melihat kaya ada sesuatu yang tidak wajar pada diri orang tersebut.

Jika Anda merasakan hal yang sama seperti di uraikan di atas terhadap salah satu keluarga anda , maka hal itu sangat beresiko karena bisa saja dia dimanfaatkan dari segalahal , baik tubuh atau pun harta.

Pelet dan cara cara untuk menangkalnya

Allah telah menyuruh  hamba-hambaNya agar mereka melindungi diri dari kejahatan sihir sebelum terjadi pada mereka.

Berikut ini beberapa uraian tentang usaha melindungi diri dari bahaya pelet sebelum terjadi, begitu pula tatacara pengobatannya saat terkena pelet , yakni dengan cara yang dibolehkan di tinjau dari hukum syara :

Pertama: Tindakan Pencegahan : yaitu usaha untuk menjauhkan diri dari bahaya pelet sebelum terjadi.

Cara yg paling bagus  dan bermanfaat adalah penjagaan dengan memperbanyak dzikir yangdi tuntukankan, membaca do’a serta ta’awwudz sesuai dengan anjuran Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam, antara lain seperti berikut ini :

1.Membaca ayat Kursi pada setiap selesai shalat fardhu, sesudah membaca wirid yang di anjurkan setelah salam, dan dibaca ketika mau tidur.

Karena ayat Kursi merupakan ayat yang besar nilainya di dalam Al-Qur’an. Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda dalam sebuah hadits shahihnya :

“siapa yang membaca ayat Kursi pada malam hari, Allah akan selalu menjaganya sehingga syetan tidak mneghampirinya sampai Shubuh.”

ayat ini  terdapat  dalam di Al-Baqarah pada ayat 255 yang berbunyi :

ayat kursi

“Allah tiada Tuhan kecuali Dia, Yang Maha hidup kekal lagi selalu mengurus (makhlukNya), tidaklah Dia mengantuk dan tidak juga tidur, kepunyaanNya segala yang  di langit dan segala yang di bumi. Siapa yang bisa bersyafa’at di sisi Allah kecuali izin dariNya? Allah tahu apa yang di depan mereka dan yang di belakang mereka, dan mereka tidak tahu apapun dari ilmu Allah kecuali apa yang dikehendakiNya. Kursi Allah terdapat di segala langit dan bumi, dan Allah itu Maha Tinggi dan Maha Besar.”

2. Banyak membaca surat Al-Ikhlas, surat Al-Falaq, dan surat An-Naas di setiap selesai shalat fardhu.

Baik pada pagi hari setelah shalat Shubuh, atau beranjak malam setelah  sembahyang Maghrib, seperti  hadits dari Abu Dawud, At-Tirmidzi serta  An-Nasa’i.

3. Banyak membaca dua ayat terakhir surat Al-Baqarah yakni ayat 285-286 pada awal malam, seperti sabda Rasulullah :

“siapa yang mengucapkan dua ayat paling akhir yang terdapat  dalam surah  Al-Baqarah pada malam hari, maka cukuplah bagi dia.”

Adapun bacaan ayat tersebut adalah sebagai berikut:

al baqarah ayat 285

“Rasul sudah beriman terhadap Al-Qur’an yang di wahyukan kepada dirinya dari Rabbnya, demikian juga  semua orang yang beriman. seluruhnya beriman kepada Allah, malaikat-malaikat, semua kitab-kitab dan rasul-rasulNya. (Mereka berkata), ‘Kami tidak membedakan antara seseorang (dengan seorang ) dari semua rasulNya’. (Mereka meminta ): ‘Ampunilah kami semua, ya Tuhan kami, dan kepada Engkau tempat kami kembali.”

surah al baqarah ayat 286

“Allah tidak akan menguji  seseorang kecuali sesuai dengan batas kemampuannya, ia menerima pahala (dari kewajiban) yang dikerjakannya dan ia menerima siksa (dari kejahatan) yang dilakukannya. (Mereka meminta), ‘Ya Tuhan kami, janganlah Engkau menghukum kami kalau  kami lupa atau salah. wahai Tuhan kami, jangan Engkau beri ujian pada kami dengan ujian yang berat seperti Engkau berikan pada orang sebelum kami. Ya Tuhan kami, jangan Engkau pikulkan pada kami sesuatu  tak mampu kami memikulnya, maafkanlah  kami, ampuni kami, dan rahmati kami. Engkaulah yang menolong  kami, maka tolong kami dari orang-orang yang kafir.”

4.Banyak membaca doa perlindungan .

Hendaklah sering dibaca pada malam hari atau siang hari saat berada di suatu lokasi , saat masuk ke dalam satu bangunan, ketika ada di tengah padang pasir, di udara dan di laut.

Sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam :

“siapa berkunjung  di suatu lokasi lalu  dia berdoa : ‘A’uudzu bi kalimaatillahi attaammaati min syarri maa khalaq’ (aku berlindung dgn kalimat-kalimat Allah yang maha sempurna terhadap kejahatan makhlukNya), maka tidak akan ada sesuatu pun yang mampu membahayakannya sampai ia pergi dari lokasi itu.”

Pelet dan Cara Pengobatannya

Cara pengobatan pelet  yang akan di bahas dalam kesempatan ini merupakan salah satu cara pengobatan pelet ataupun guna guna dan sihir maupun santet yang diyang akan di berikan secara khusus.

Pengobatan ini bernama amaliah basatru batin,di mana arti basatru di sini adalah bahasa daerah banjar yang bermaksud membersihkan.,

jadi maksud basatru batin ini adalah menyucikan batin dari pengaruh pelet,sihir,dan guna guna..

pengobatan ini kerjakan sendiri oleh dan di bimbing saat melakukan amaliahbasatru batin ini .dalam pemberian ijazahnya juga akan di berikan sebuah doa tambahan yaitu amaliah doa pelindung diri dari santet dan sihir.

Saya memang tidak menuliskan doa ,tatacara,media  yang di gunakan untuk amalan ini karena akan di kirimkan secara langsung pada orang yang membutuhkan amalan ini.

Dan mohon maaf,dalam penyerahan ijazah khusus ini ,maka saya menggunakan sistem mahar .dengan nominal mahar Rp 100.000..dimana menurut pertimbangan saya besaran mahar tersebut tidakl akan terlalu berat bagi orang yang mengambil ijazah tersebut.

Tujuan utama pemakaian mahar di sini di samping untuk menjaga sanad ijazah juga untuk menjaga agar ijazah tersebut tidak di berikan kepada orang yang memang tidak memerlukannya.

Bagi anda yang berminat memilikinya bisa memesan lewat form pemesanan atau email ke fathul.ahadi@yahoo.com atau sms ke 085248084846.

 

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *