Cara Mendapatkan Khodam

khodamIlmupeletdanpengasihan.com – Pada kesempatan ini membahas tentang cara mendapatkan khodam pendamping,juga mencoba memberi gambaran tentang perbedaan jin qorin dan khodam,cara mendeteeksi khodam, dan memberikan kesempatan pada anda untuk mengambil ijazah amalan khusus memanggil khodam diri.

Sebelum membahas semua itu ada baiknya kita membahas tentang khodam menurut agama islam.karena ada banyak sekali jenis jenis khodam yang sifatnya negatif dan bertentangan dengan agama islam seperti khodam pesugihan,khodam santet dan sihir ,serta banyak lagi jenis jenis ilmu hitam yang menggunakan tenaga khodam tertentu.

Khodam Menurut Islam

Khodam itu sendiri memang ada dalam islam dan malah ada di gambarkan dalam al qur’an :

“Bagi manusia ada penjaga-penjaga yang selalu mengikutinya, di muka dan di belakangnya, menjaga manusia dari apa yang sudah ditetapkan Allah baginya. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan suatu kaum, sehingga mereka merubahnya sendiri”. (QS. ar-Ra’d; 13/11)

Dan hadis Nabi :

“Hadits Abi Hurairah r.a Sesungguhnya Rasulullah s.w.t bersabda: “Mengikuti bersama kalian, malaikat penjaga malam dan malaikat penjaga siang dan mereka berkumpul di waktu shalat fajar dan shalat ashar kemudian mereka yang bermalam dengan kalian naik (ke langit), Tuhannya bertanya kepada mereka padahal sesungguhnya Dia lebih mengetahui keadaan mereka: di dalam keadaan apa hambaku engkau tinggalkan?, mereka menjawab: mereka kami tinggalkan sedang dalam keadaan shalat dan mereka kami datangi sedang dalam keadaan shalat”. (HR Buhori dan Muslim)

Yang di maksud khodam di sini adalah penjaga yang datang dari alam gaib sebagai penjaga dan saksi atas kebaikan dan keburukan seseorang,untuk urusan illahiyah jadi bukan untuk mengisi benda benda tertentu.namun karena khodam khodam tersebut punya kelebihan gaib yang memang cukup banyak sehingga hal ini sangat di minati oleh banyak orang.

Setiap yang mencintai pasti menyayangi. Sang Pecinta, diminta ataupun tidak pasti akan menjaga dan melindungi orang yang disayangi. Manusia, walaupun tanpa susah-susah mencari khodam, ternyata sudah mempunyai khodam-khodam, bahkan sejak dilahirkan ibunya. Khodam-khodam itu ada yang golongan malaikat dan ada yang golongan Jin.

Diantara mereka bernama malaikat Hafadhoh (penjaga), yang dijadikan tentara-tentara yang tidak dapat dilihat manusia. Konon menurut sebuah riwayat jumlah mereka 180 malaikat. Mereka menjaga manusia secara bergiliran di waktu ashar dan subuh, hal itu bertujuan untuk menjaga apa yang sudah ditetapkan Allah s.w.t bagi manusia yang dijaganya.

Itulah sistem penjagaan yang diberikan Allah s.w.t kepada manusia yang sejatinya akan diberikan seumur hidup, yaitu selama fitrah manusia belum berubah. Namun karena fitrah itu terlebih dahulu dirubah sendiri oleh manusia, hingga tercemar oleh kehendak hawa nafsu dan kekeruhan akal pikiran, akibat dari itu, matahati yang semula cemerlang menjadi tertutup oleh hijab dosa-dosa dan hijab-hijab karakter tidak terpuji, sehingga sistem penjagaan itu menjadi berubah.

Khodam yang di maksud dalam alqur’an dan hadis di atas adalah khodam atau penjaga dari malaikat.

Khodam Menurut Pendapat Umum

Khodam adalah bentuk jamak dari khodim atau yang jika dalam bahasa indonesia artinya pembantu. Kata khodim jika dalam bentuk jamak menjadi khuddam dan karena dialeg bahasa indonesia menjadi Khodam Mereka yang mempelajari ilmu gaib akan sering mendengar istilah ini atau akrab dengannya. Oleh para pemburu ilmu khodam sering juga disebut pembantu gaib.

saya akan membagi bahwa khodam di bagi menjadi 2 macam yaitu khodam jin dan khodam malaikat, khodam jin dibagi menjadi dua yaitu khodam mukmin dan khodam kafir, sedangkan khodam malaikat seluruhnya bertujuan untuk membantu kebaikan manusia.

Siapapun yang memiliki pendamping yang baik, maka membuatnya semakin taat dan takut kepada Allah, menjalani syariatnya dan jauh dari perbuatan zindiq maka itu adalah sebagian dari ilmu hikmah yang di karuniakan kepadanya .
namun siapa yang berkhodam namun membuat dirinya mejauh dari takwa, menelantarakan iman dan tidak menjalani syariat maka hendaklah ia bertaubat kepada Allah dengan sebenar benarnya taubat.

Dalam pandangan para ulama ada banyak kontroversi tentang apakah boleh manusia bersahabat dengan jin. Ada yang membolehkanya, ada yang tidak berpendapat dan adapula yang melarangnya, namun kita tidak akan membahas perbedaan pendapat itu.

namun satu hal yang harus di catat bahwa para ulama sebenarnya hanya tidak ingin manusia memuja-muja khodam hingga dikhawtirkan ke arah perbuatan syirik. Bagi anda yang sudah mendalami syariat dan mengetahui tentang mana yang boleh dan tak boleh bisa anda pahami sendiri.

Saya yakin, sebagian dari Anda menjadi takut mempelajari ilmu gaib setelah tahu bahwa kekuatannya sebetulnya berasal dari makhluk gaib (khodam). Ketahuilah bahwa jin yang menjadi khodam suatu ilmu berbeda sifatnya dengan jin pengganggu. Khodam adalah jin yang bersifat pasif. Dia tidak bisa mempengaruhi pikiran Anda dan tidak bisa menampakan diri.

Meskipun khodam selalu mengikuti Anda, dia tidak akan berkomentar apapun tentang tindakan Anda. Khodam juga tidak bisa berkomunikasi dengan Anda, kecuali Anda menguasai ilmu untuk berkomunikasi dengan khodam.

Jadi intinya, meskipun ratusan khodam mengikuti Anda, Anda tetaplah diri Anda yang merdeka, boleh melakukan apa saja sesuka hati. Anda tidak perlu takut dengan khodam karena khodam sepenuhnya hanya akan membantu Anda tanpa minta imblan dan tidak mengganggu.

Perbedaan Qorin Dan Khodam

Anda pasti pernah mendengar tentang Khodam, Qorin, Sebenarnya apa perbedaan dari semua itu?

Qorin adalah teman gaib dari bangsa jin yang diciptakan oleh Tuhan untuk menjadi teman kita semenjak bayi. Sehingga qorin ini banyak yang menyebut sebagai sedulur papat.

Khodam diambil dari kata bahasa arab dari kata Khodam yang berarti pelayan atau pembantu. Jenis pembantu laki laki maupun perempuan sama saja penyebutannya yaitu khodam. Khadam bagi kalangan paranormal adalah makhluk halus dari jenis jin yang menjadi pembantu manusia.

Musyrik-kah memiliki khodam

Inilah yang menjadi kontroversi kalangan tertentu. Memiliki khadam bisa menjadikan kita syirik atau musyrik, baik itu khodam jin atau  qorin

Musyrik ataukah tidak semua tergantung anda bagaimana menyikapi keberadaan khodam di sekitar anda. Yang jelas tidak ada satupun makhluk yang patut disembah kecuali Allah yang menciptakan anda dan khodam anda.

Khodam hanyalah sebatas perantara saja sama seperti anda meminta presiden menangani masalah banjir, sudah pasti yang menangani banjir bukannya presiden tetapi staf atau ajudannya yang menanganinya.

Tapi semuanya atas persetujuan presiden, sama seperti khodam walaupun khodam membantu masalah anda, semua atas persetujuan Tuhan, jika Tuhan menyetujui masalah anda selesai, maka akan selesai, jika tuhan tidak setuju masalah anda selesai, otomatis masalah seringan apapun gak akan selesai selesai.

Ciri Ciri Orang Punya Khodam Pendamping

Khodam pendamping memang ada pada tiap-tiap diri manusia, cuma saja tak segala orang bisa berkomunikasi dengan khodam hal yang demikian. Perlu energi supranatural untuk bisa memanfaatkan khodam hal yang demikian untuk membantu dalam mengatasi berbagai urusan manusia.

Orang yang bisa berkomunikasi dengan khodam pendampingnya bisa memanfaatkan khodam hal yang demikian untuk membantu mengatasi masalahnya. Dan seseorang yang bisa berkomunikasi dengan khodam pendampingnya itu berarti ia punya ilmu kebatinan.

Memang untuk melihat seseorang memiliki pegangan atau khodam sangatlah sulit. Terlebih lagi untuk kita yang masih awam dengan adanya hal-hal seperti ini.

Ada beberapa hal yang bisa di jadikan patokan bahwa orang memiliki khodam pendamping antara lain :

1.Sorot matanya akan sangat terlihat tajam dan bisa mengalahkan seseorang hanya dengan tatapan matanya tersebut.
2. Setiap kata yang keluar dari mulutnya atau apa yang sudah diucapkannya mengandung satu makna atau perintah yang harus dilakukan seseorang. Sehingga hal ini tak heran apabila banyak orang mengikuti perintahnya atau mengikuti semua ucapan yang dikatakannya dikarenakan adanya ilmu khodam yang membuat banyak orang mengikuti perintah yang ia ucapkan.
3. Selalu disegani oleh masyarakat walau dia hanya orang biasa, bukan pejabat atau konglomerat.
4. jika kita dekat dengan yang mempunyai ilmu batin dan khodam pendamping maka akan ada rasa dimana saling bereaksi dan dapat merasakan hal tersebut.

Cara Memanggil Khodam Pendamping

Ada banyak cara dan amalan yang di pergunakan orang untuk memanggil khodam pendamping ,karena itu saya akan mencoba memberikan satu jenis amalan yang mungkin bisa anda anda lakukan untuk tujuan tersebut tanpa mengecilkan ilmu atau tatacara amalan memanggil khodam pendamping lainnya .

Ini adalah cara yang praktis untuk membangkitkan khodam dalam diri kita

Puasa 1 hari dihari kamis tapi pada waktu bukanya jangan makan yg bernyawa seperti Ikan, Daging dan telor Dll.
Niat puasanya : Nawaitu shoma ghodin liqodoi hajati sunatan lillahi ta’ala
setelah puasa pada malam jumatnya jam 12 malemnya mandi besar, trus pake wangi-wangian yg non alkohol. Menyepi disebuah ruanagn yang sunyi dan tidak ada orang lain serta suara gaduh disana.
Dalam amar tersebut kerjakan sholat hajat 2 rakaat, selesai solat duduk bersila, Hadiahkan Surat Alfatihah ke nabi muhammad SAW, 4 malaikat, 4 sahabat nabi, & syeh abdul qodir al jaelani.

Selanjutnya Baca :

ASSALAMMUALAIKUM YA KHODAMUL MINAL BADANI 21X
( hadir – hadir – hadir ) sambil memukul lantai.
Baca : Yaa bathin 1000x (dibaca pelan dan dalam hati aja)

Kalo memang berhasil ditubuh kita ada khodamnya nanti dia akan datang, kalo sudah datang kita ucapin salam. Terus komunikasi, jangan lupa tanyain cara pemanggilan cepat.

kalo misalkan tidak muncul juga baca :
SYAMHAHIRIN SYAMKHOHIRIN 1000X
kalo sudah datang jangan lupa salam sama tanya cara pemanggilan cepat.

Ini harus dilakukan ditempat yg gelap jadi kamar kita tidk boleh ada cahaya yg masuk.
sebelum sholat kita pager diri dulu baca ayat kursi sambil tahan nafas “ditiupkan” ke kiri, kanan, depan, belakang, jadi lo 4x baca ayat kursinya, masing-masing arah 1x.

Amalan Khusus Memanggil Khadam Diri

Dan bagi anda yang merasa amalan di atas cukup berat dalam pelaksanaan amalannya maka saya menyediakan sebuah amalan khusus amalan memanggil kodam diri ,di mana dalam amalan ini tidak di syaratkan puasa dan tidak memerlukan ruangan khusus,di kerjakan selama 40 hari pada saat akan tidur,

Dan Karena amalan ini merupakan sebuah amalan khusus maka saya membedakan dengan amalan umum di mana pemberian ijazah amalan khusus memanggil khodam diri saya filter dengan dengan penggunaan mahar dengan ,mahar yang sudah di tetapkan Rp.100.000 ( agar tidak terlalu ringan sehingga banyak yang coba coba dan tidak terlalu mahal sehingga tidak terlalu memberatkan orang yang sungguh sungguh menginginkan ilmu tersebut ).

Bagi anda yang berminat dan tidak keberatan dengan maharnya bisa melihat halaman Pemesanan Amalan atau sms/wa ke 085248084846

Demikian yang bisa saya sampaikan dalam hal cara mendapatkan khodam,semoga ini bisa menambah wawasan kita bersama..Wallahu a’lam.

Wasalam

Fathul ahadi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *