Bulu perindu dan cara kerjanya

fathul   Maret 6, 2016   Komentar Dinonaktifkan pada Bulu perindu dan cara kerjanya

bulu perinduIlmupeletdanpengasihan.com kali ini membahas tentang seputar minyak bulu perindu dengan judul bulu perindu.

Bulu Perindu diyakini oleh banyak orang dapat memberikan tuah untuk meraih hati dan cinta seorang wanita yang kita cinta. ?

cinta merupakan salah satu hal yang tidak dapat di sangka mengenai kedatangnnya dan keberadaanya di hati seseorang maka dengan sangat wajar karenanya adanya cinta, maka membuat banyak orang tergila gila dan selalu berharap orang yang anda sukai yakni ingin selalu dekat anda. Selalu membayangkan wajah anda di manapun si dia berada.

Setiap kali menatap mata anda maka jatungnya akan selalu berdebug kencang. Selalu merindukan anda. Sekaligus di benaknya tidak ada seorang yang pantang menjadi pasangan hidupnya kecuali anda.
Keberadaan dengan pelet bulu perindu ini yang umumnya di ketahui oleh masyarakat awam. Pelet bulu perindu merupakan salah satu ilmu pelet pengasih yang energi dan kekuatannya bekerja secara lembut ke dalam alam bawah sadar si targat.

Jadi proses kerjanya tidak akan bersifat memaksa. Tidak membuat orang yang terpengaruh menjadi cacat mental. Bisa di katakan ini dapat memberikan efek yang negatif apa pun. Tanpa resiko dan tanpa tumbal. Juga ini tidak berdampak pada kesehatan fisik mau pun pada mental seseorang. Penasaran seperti apa asal usul bulu perindu ini? Bagaimana cara mendapatkannya? Simak pemaparan lengkap kami berikut ini.

Asal Usul Bulu Perindu

Asal Usul Bulu Perindu Ada beberapa pendapat terkait bagaimana asal usul bulu perindu sehingga ia bisa dijadikan sebagai suatu benda pusaka yang memiliki banyak khasiat. Di antara beberapa pendapat tersebut, kami merangkum sedikitnya 3 kepercayaan mengenai sejarah dan asal usul azimat satu ini berdasarkan tingkat kepopulerannya. Ketiga asal usul bulu perindu tersebut antara lain sebagai berikut:

1. Berasal dari Rumput Bujang Kalimantan
Pendapat mengenai asal usul bulu perindu bermula dari Pulau Kalimantan ini didasari oleh pemahaman bahwa orang-orang Dayak terutama yang kaum hawa selalu memiliki daya pikat tersendiri bagi para pria manapun. Kecantikannya yang mempesona dihubungkan dengan bulu perindu yang memiliki tuah mampu menarik hati lawan jenis.

2.Berasal dariĀ  Bumbung Bambu

Berdasarkan kepercayaan orang-orang Jawa dan sebagian Sumatera diketahui dapat ditemukan di dalam ruang kosong antara dua buah ruas bambu (bumbung).

Mereka yang memperoleh wahyu atau pulung akan tanpa sengaja menemukan benda bertuah ini meski mereka tak mencarinya. Sedangkan kebalikannya, orang-orang biasa (tidak mendapat pulung) tidak akan dapat menemukan bulu perindu meskipun ia sudah menebang dan membelah bumbung bambu hingga berjuta-juta banyaknya.Perlu diketahui pula bahwa sebagian masyarakat Jawa juga percaya jika asal usul bulu perindu ini berkaitan erat dengan sebuah pohon bambu yang memiliki tunas cabang yang saling bertemu atau dalam bahasa Jawanya dikenal dengan istilah Pring Pethuk. Baik bulu perindu maupun pring pethuk adalah dua benda magis yang memiliki kekuatan supranaturalis yang ampuh.

3. Berasal dari Sarang Burung Elang Hitam

Selain dapat ditemukan di dalam bumbung bambu, bulu perindu juga dipercaya dapat ditemukan di dalam sarang burung elang hitam.

Asal Usul Bulu Perindu cara mendapatkannya Bulu perindu yang dimiliki oleh induk burung elang hitam juga dipercayai dapat berguna untuk menyembuhkan segala macam penyakit yang datang menyerang anak-anaknya di dalam sangkar.

Beberapa orang mengaku jika mereka telah berhasil memperoleh bulu perindu dari sarang burung elang hitam. Dan anehnya bulu perindu yang mereka dapatkan itu memang benar-benar terbukti membuat wanita pujaan jatuh hati. Mereka mengatakan jika azimat ini hanya terdapat pada sarang burung elang hitam yang berada di atas pohon besar dan lebat di dalam hutan. Jika dihanyutkan di air mengalir, bulu perindu ini tak akan terbawa oleh arus. Ia justru akan berpindah melawan arus pergi ke hulu.

Cara kerja bulu perindu

Cara mendapatkan bulu perindu asli juga tidak mudah karena asal usul bulu perindu sendiri masih menjadi misteri bagi banyak orang. Untuk mendapatkan khasiat buluh perindu ini juga ada cara penggunaan yang perlu dilakukan atau semacam ritual sebelum diterapkan sehingga berefek sesuai keinginan.

Keberadaan dan wujud dari benda ini juga mungkin tidak semua orang tahu karena kebanyakan masyarakat yang percaya dengan benda bertuah ini memiliki pandangan berbeda mengenai bentuk atau asal usulnya.
Pelet ini akan memunculkan energi yang keluar secara halus dan sehingga mempengaruhi emosi orang yang anda inginkan cintanya. Setelah berhasil melakukan hal ini maka proses penyelarasan enegri, tubuh gaib, ruh dan dapat memancarkaan energi sangat kuat. Dari energi tersebut. Pemikat itulah yang akan menjelajah ruang waktu, menyeimbangkan sukma anda sendiri dengan sukma orang yang di inginkan di berikan pelet.

Setelah sukma tersebut seimbang dan serasi dengan sukma maka selanjutnya energi pelet bulu perindu akan menguncinya supaya lebih dekat lagi. Sehingga ini tidak akan menyebabkan seseorang yang terpengaruh enerfi pelet bulu perindu akan selalu memikirkan anda selalu. Meskipun begitu, hal yang harus di lakukan selalu adalah dengan mengingat bahwa reaksi ini hanya akan maksimal. Jika mampunyai niat dan keinginan serta kesungguhan untuk membina hubungan yang serius. Tanpa sedikit pun niat merugikan seseorang. Konsekuensinya pun harus siap dan bertanggung jawab, mengasihi dengan sepenuhi hati serta siap dalam membahagiankannya sepanjang waktu dengan.

Minyak Bulu Perindu

Kalau cuma bulu perindunya saja yang di gunakan maka akan banyak hal yang harus di lakukan untuk mendapatkan hasil yang di inginkan,karena itulah kami menyatukannya dengan beberapa minyak tertentu agar bisa langsung di pergunakan tanpa harus melakukan ritual yang panjang,tanpa mengurangi khasiat dari bulu perindu itu sendiri..untuk penjelasan lebih lengkapnya bisa di lihat di Minyak Bulu Perindu.

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS