BISMILLAH PEMBUKA REZEKI

Bismillahirrahmanirrahiim

Siapa muslim yang tidak kenal dengan pembuka surah ini,tentunya tidak ada..karena dalam setiap pembacaan ayat ayat alqur’an sangat di sarankan agar di dahului dengan Basmallah.

Keutamaan bismillah ini sangatlah banyak baik yang berkaitan dengan masalah dunia maupun yang berkaitan dengan masalah akhirat.

Malahan anda yang berpendapat bahwa semua ilmu terangkum dalam alqur’an,alqur’an terangkum dalam surah alfatihah dan alfatihah terangkum dalam bismillahirrahmanirrahiim.

Dalam pengamalan bismillah sebagai suatu amalan pembuka rejeki juga banyak sekali jenis ilmunya,dan setiap ilmu tentunya berbeda beda tatacara pengamalannya baik jumlah pembacaannya maupun waktunya.

Doa bismillah pembuka rejeki ini di samping mengunakan bismillahirrahmanirrahiim sebagai inti tenaganya ,juga menngunakan sebuah doa khusus untuk pengamalannya.di samping itu doa ini sangat menekankan pentingnya landasan shalat yang menitik beratkan agar segala sesuatu yang ingin di capai mendapat berkah.sehingga dalam pengamalan doa ini di lakukan setiap selesai mengerjakan shalat 5 waktu.

Disamping itu dalam doa khususnya di gunakan juga kekuatan dari huruf huruf yang disatukan dalam alqur’an yang tidak bisa diartikan secara harfiah tetapi lebih kepada arti maknawi ..mis kafhayaa’ainshad.

Beberapa hal yang dianjurkan dalam pengamalan doa ini :

1.Sedekah,sangat baik bagi anda untuk semakin memperbanyak sedekah saat mengamalkan doa ini.sebagaimana kita ketahui bahwa sedekah adalah salah satu kunci utama dari beberapa kunci utama pintu rejeki.

2.Banyak membaca salawat,agar terhindar dari sifat sombong dan angkuh serta sebagai jembatan doa.
Sebagaimana doa pembuka rejeki pada umumnya,doa ini adalah sebuah permohonan agar rejeki yang kita dapatkan semakin bertambah juga semakin mendapat berkah ,maka di sarankan agar doa ini menjadi sebuah amalan rutin.

Karena amalan ini termasuk amalan khusus maka saya tidak menuliskan tentang doa dan amalannya di sini.bagi anda yang berminat untuk memiliki amalannya silahkan lihat di halaman Pemesana Amalan.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang Bismillah Pembuka Rejeki ini,semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *