Bismillah Awal Pelindung Diri

bismillah awalIlmu pelet dan pengasihan – kali ini saya mencoba menyampaikan suatu ilmu atau amalan yang di samping berguna untuk amalan yang memberikan pahala karena termasuk dzikir juga amalan ini dapat berguna untuk pagar diri gaib sekaligus bisa untuk menghoalngkan pengaruh pukulan tenaga tenaga dalam,karena kalau yang punya tenaga dalam tersebut pas pasan maka kemungkinan besar tenaga dalamnya akan berbalik memukul dirinya sendiri.

Dalam beberapa kondisi tertentu Bismillah Awal ini bisa gunakan untuk menyembuhkan i kesurupan ringan.

Bismillah Awal

Saya beri nama demikian karena di berikan orang tua dengan nama tersebut /waktu menurunkannya pada saya .beliau berkata nama tersebut maksudnya bismillah yang ke satu atau bismillah pertama..

jadi kemungkinan besar di daerah lain nama bismillah ini di beri nama dengan nama yang berbeda,karena menurut ayah saya bismillah awal ini termasuk jenis bismillah yang sudah cukup banyak di ketahui orang.

Bismillah awal ini saya berikann secara umum ,jadi bagi anda yang ingin menjalankan amalannya saya persilahkan ,tidak perlu minta ijin khusus kepada saya.

Ada beberapa tata cara dalam menjalankan amalan bismillah awal ini ,di antaranya sebagai berikut:

1.Di baca pada setiap sore setelah shalat ashar di baca 3X: berguna untuk pagar diri dan seluruh keluarga baik dari serangan jenis santet maupun sihir,serta serangan makhluk halus.

2.Dibaca sebanyak 1X setiap selesai membaca 99 asmaul husna di baca pada setiap selesai shalat lima waktu selama 40 hari : khasiatnya ,insya Allah akan ada keajaiban sebagai anugerah secara khusus dari Allah Yang Maha Pemberi

3.Untuk menjaga diri dari serangan pukulan tenaga dalam,dengan cara dibaca 1X pada telapak tangan lalu telapak tangan tersebut diarahkan kepada si pemukul tadi. ( ilmu ini tidak dapat di pakai untuk menyerang musuh )

Adapun bacaan Bismillah Awal tersebut adalah sebagai berikut :

BISMILLAHIILLADZI LAA YADHUURU MAASMIHII SYAI’UM FIL ARDHII MAA FIS SAMAA WAHUWAS SAMII’UM BAHSIIR # FALLAHU KHAIRAN KHAFIDHAW WA HUWA ARHAMURRAHIIMIIN.

Artinya :
Dengan nama Allah tidak ada yang bisa mendatangkan akibat atas segala sesuatu yang di bumi serta di langit ( hanya Allah ) dan dia maha mendengar lagi maha melihat .dari Allah segala kebaikan dan keselamatan sesungguhnya dia maha kasih sayang.

Mudah mudahan bismillah awal ini bisa bermanfaat bagi anda,dan juga tidak lupa saya haturkan terima kasih atas waktu dan kunjungan anda ke blog saya..

Demikian dari saya,mudah mudahan ini bisa berguna bagi kita semua.
Bagi anda yang merasa mempunyai beberapa masalah dalam kehidupan anda bisa melihat Doa Pelindung,Doa pengasihan,doa penyembuh dan pembuka rejeki yang di berikan dengan ijazah khusus dapat anda lihat di Pemesanan Amalan

Wasalam

Fathul ahadi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *