Batara Karang

Batara Karang dan MisterinyaIlmupeletdanpengasihan.com– Batara Karang atau yang lebih di kenal dengan julukan BK bisa dikatakan mengandung sejuta misteri,karena di samping di gunakan untuk sarana mengirim ilmu ilmu gaib juga sering di gunakan untuk media penarikan uang gaib.

Secara umum maka fungsi BK dan jenglot dalam hal penarikan uang gaib adalah sama,namun dalam hal hal tertentu mereka berbeda. terutama yang membedakannya adalah perwatakan dari roh yang ada didalamnya.

Batara Karang sama dengan Jenglot dalam bentuk fisik dan artinya hanya berbeda dalam fungsi dan kegunaannya. Dalam banyak Hal hampir semua Paranormal mengartikan bahwa Bhatara Karang atau Jenglot adalah Dewanya ilmu Ghoib.

Dimana Jenglot dan Batara Karang adalah makhluk kecil berwarna coklat menjijikkan, rambutnya tak berbulu, tidak pernah bergerak karena badannya kering kerontang mirip daun kering. Jenglot biasa ditemukan di tanah, atap, selokan, bahkan di dalam batang pohon.

Kebanyakan Batara Karang memiliki kekuatan gaib setingkat dengan mustika wesi kuning, tetapi Jenglot dapat memiliki kekuatan gaib sampai 3 kali kekuatan gaib mustika Besi Kuning.

Menurut beberapa pendapat Batara Karang dan Jenglot adalah jasad manusia yang dahulu semasa hidupnya memiliki ilmu kebal, yang setelah kematiannya jasadnya itu tidak mengalami pembusukan seperti jasad manusia pada umumnya
Dengan kondisi seperti itu, jasad itu memiliki energi kehidupan di dalamnya dan tidak membusuk, mirip seperti mumi . Rohnya sendiri terkunci di dalamnya tidak dapat keluar dari jasadnya.

Setelah beratus-ratus tahun kemudian jasad tersebut menyusut, mengecil, tetapi karena adanya energi kehidupan di dalamnya, ada bagian-bagian tubuh jasad tersebut yang tetap tumbuh, seperti bagian kuku dan rambut.

Batara Karang Versus Jenglot

Jenglot berwatak jahat. Walaupun tidak diperintah untuk melakukan suatu perbuatan, Jenglot menuntut untuk selalu diberi minum darah. Apalagi bila diperintahkan untuk melakukan suatu perbuatan tertentu,maka pemberian darah itu wajib untuk diberikan kepadanya.

Jenglot hanya mau diberi darah manusia. Jika darah manusia tidak diberikan, dia dapat menghisap aura / energi darah manusia pembawanya atau manusia lain dengan sorot matanya dan membunuhnya. Itulah sebabnya si pemilik jenglot akan selalu menutup mata Jenglotnya dengan kain yang tidak tembus pandang.

Sedang BK Batara Karang berwatak tidak berkecenderungan jahat, tetapi bukan juga berarti berwatak baik. Bila tidak diberi darah manusia, dia juga mau diberi darah ayam (yang masih segar).

Batara Karang tidak menuntut untuk selalu diberi minum darah. Tetapi bila diperintah untukmelakukan suatu perbuatan gaib, maka dia akan menuntut diberikan darah sebagai upahnya.

Beberapa Pendapat Tentang Asal Kejadian Batara Karang

Ada banyak pendapat tentang darimana asalnya batara karang atau jenglot,di antaranya :

1.Batara Karang / Jenglot Merupakan Jelmaan Pertapa. Roh pertapa itu masih terrperangkap dalam jasadnya namun sudah tak lagi memegang kendali lagi atas gerak-gerik tubuhnya.
Roh pertapa ini tak akan bisa beranjak menuju alam kubur karena terkunci, sehingga roh tersebut akan terus berada di dalam tubuh si jenglot kecuali ada orang sakti yang melakukan ritual untuk membebaskannya.

2. Batara Karang atau Jenglot berasal dari Arwah Gentayangan / Manusia yang Ditolak Bumi tak mau membusukan jasad manusia ini karena kejahatan-kejahatan yang dilakukan semasa hidupnya. Jasad tersebut terus mengecil hingga berukuran seperti boneka dengan gigi, rambut, dan kuku yang terus tumbuh.

3. Batara Karang / Jenglot Berasal dari Mahluk Purbakala para arkeolog mempercayai jika jenglot merupakan wujud mahluk purba kala yang jasadnya tetap awet dan menjadi fosil. DNA jenglot yang persis sama dengan DNA manusia membuat para arkeolog percaya jika jenglot merupakan spesies manusia mini yang punah sejak zaman es.

4. Batara Karang / jenglot adalah sosok jin jahat yang sengaja diperangkapkan dalam sebuah boneka pada zaman para wali songo. Jin jahat yang pekerjaannya selalu mengusili umat Islam telah membuat gerah para wali sehingga dengan karomah yang dimiliki, para wali kemudian memerangkapkan jin-jin jahat ini ke dalam boneka hingga saat ini.

5. Batara Karang / Jenglot Berasal dari perwujudan petir yang menyambar sampai ke permukaan bumi. Kekuatan petir yang menyambar dan menyentuh rumah atau pohon bagi mereka dianggap berasal dari kekuatan jenglot ini. Mitos ini dilandasi oleh banyaknya penemuan benda-benda aneh menyerupai gigi jenglot yang tertinggal pada benda-benda yang tersambar petir.

Beberapa Tempat Di Temukannya Batara karang dan Jenglot.

Sebagai benda yang memliki kekuatan gaib yang tinggi maka Batara Karang dan jenglot biasanya hanya di temukan di tempat tempat tertentu,antara lain :

1. Pemakaman Keramat Pada beberapa kasus seperti yang terjadi di Prapen Surabaya, Jawa Timur, jenglot ditemukan pada suatu lokasi pemakaman (kuburan keramat). Warga di sekitar pemakaman ini mengaku jika setiap tahun pasti ada saja kecelakaan yang terjadi di sekitar makam.

Mereka percaya jika kecelakaan tersebut merupakan ulah dari mahluk halus yang menghuni daerah tersebut. Dengan ditemukannya jenglot ini, mereka berharap kecelakaan-kecelakaan selanjutnya tidak akan terjadi

2. Pohon Besar Tempat yang paling sering menjadi lokasi penemuan jenglot batara karang adalah pohon besar. Sudah sejak dulu pohon besar memang dianggap memiliki kekuatan magis karena dipercaya sebagai tempat tinggal bagi banyak mahluk halus dan jin.

Beberapa kejadian bahkan menemukan jika pohon besar menjadi suatu tempat berdirinya kerajaan jin sehingga wajar jika beberapa kali jenglot ditemukan di tempat ini.

3. Rumah Kosong ,ada suatu kejadian yang dialami seorang kakek beberapa tahun terakhir di rumah tetangganya yang sudah lama kosong memang cukup mencengangkan. Pada malam hari, beliau bermimpi menemukan sebuah mustika yang terbang dan jatuh di rumah tetangganya itu.

Mustika tersebut kemudian berubah menjadi bola api yang kemudian membakar seluruh bagian dari rumah. Keesokan harinya saat dilihat ternyata di atap rumah tersebut (tepatnya di bagian usuk bambu) terdapat sepasang jenglot gancet berukuran sangat mini sebesar cicak.

4. Aliran Sungai, Bukan hanya di darat,Batara Karang dan jenglot juga bisa ditemukan di wilayah perairan. Jenglot yang ditemukan ditempat seperti daerah aliran sungai atau karang di lautan biasanya berwujud manusia setengah ular atau setengah ikan.

5. Dalam Goa Asal usul jenglot yang dianggap sebagai penjelmaan orang sakti yang mati dan jasadnya tak diterima bumi membuat benda spiritual ini tentu dapat ditemukan di dalam goa. Goa pada jaman dulu sering dijadikan tempat pertapa bagi orang-orang sakti, sehingga wajar jika mereka kemudian mati dan jasadnya menjadi jenglot di tempat ini

Beberapa Kegunaan Batara Karang Dan Jenglot

Dalam dunia mistik batara karang dan jenglot merupakan media kelas tinggi,karenanya cukup banyak yang bisa di lakukan oleh khadam benda ini ,antara lain :

1. Pemiliknya dari mulai ujung rambut sampai ujung kaki tidak bisa ditembus oleh senjata jenis apapun baik senjata tajam, senjata api dan lain sebagainya.
2. Bisa di gunakan pemiliknya untuk mengirimkan santet atau guna guna.
3. Bisa di gunakan sebagai media untuk menarik uang gaib dengan bantuan guru yang mampu.

Demikian sekilas tentang batara karang dan misterinya sebagai penambah wawasan bagi kita semua.semoga ada manfaatnya.

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *