Amalan Pagar Gaib

amalan pagar gaibIlmu Pelet Dan Pengasihan – Pagar Gaib merupakan sebuah benteng yang sengaja dibangun untuk melindungi sesuatu dari hal-hal yang bersifat magis. Berdasarkan kegunaannya, pagar gaib dibagi menjadi beberapa macam. Ada pagar gaib untuk perlindungan diri pribadi ada juga pagar gaib untuk perlindungan rumah/tanah.

Tak hanya diri pribadi namun juga rumah/pekarangan/tanah juga wajib diberikan pagar gaib agar selamat dari serangan gaib atau serangan makhluk halus. Bisa juga melindungi rumah dari gangguan yang bersifat nyata misalnya dari serangan maling dan perampok.

Banyak dari kita yang menganggap bahwa pagar gaib hanyalah sebuah sugesti, tanpa kenyataan, Padahal pada hakikatnya pagar gaib adalah bagian dari ilmu hikmah.

Apabila anda memiliki keahlian khusus seperti halnya para kaum spiritualis dan supranaturalis yang mampu menerawang, anda akan melihat adanya cahaya putih di sekeliling orang/rumah yang dibangun pagar gaib. Itulah pagar yang bisa menangkal aura buruk ataupun bahaya yang datang menyerang.

Berdasarkan tingkatan ilmu, bahkan pagar gaib juga ada yang berkekuatan biasa sampai luar biasa tergantung dari tinggi rendahnya ilmu yang digunakan untuk membangun pagar gaib tersebut.

Manfaat Amalan Pagar gaib

Sudah jelas bahwa pagar gaib memang ditujukan untuk memberikan perlindungan diri. Oleh sebab itu secara detail akan saya ulas kembali mengenai manfaat dari pagar gaib, baik untuk diri pribadi maupun untuk rumah/tanah/pekarangan.

Manfaat pagar Gaib untuk Menjaga Diri Pribadi:

 Perlindungan diri dari serangan ilmu santet / anti santet
 Perlindungan dari serangan gendam / anti gendam dan juga anti hipnotis
 Memberikan aura positif pada diri pribadi sehingga mampu menangkal aura negatif
 Sebagai sarana anti serangan ilmu hitam (Tenung, Pelet, guna-guna dan sihir)
 Membeikan keselamatan diri dari segala jenis bahaya
 Bahkan untuk beberapa pagar gaib bisa menjadi sarana pengasihan, mendapatkan kewibawaan dan daya tarik

Manfaat Pagar gaib untuk Menjaga Rumah/tanah/Pekarangan:

 Seisi rumah akan terhindar dari serangan ilmu hitam, bisa berupa sihir, tenung, teluh, pelet, guna-guna dan santet.
 Terhindar dari serangan maling. Apabila ada maling yang datang akan muncul sosok orang tua berjubah putih yang membawa golok panjang, dan maling akan lari terbirit-birit. Bahkan ada maling yang sampai dikejar sampai ke dalam mimpinya.

Cara Membuat Pagar Gaib menurut Ilmu Hikmah

Telah saya terangkan di atas bahwa pagar gaib sebenarnya adalah bagian dari ilmu hikmah. Oleh sebab itu, cara membuat pagar gaib yang akan saya ajarkan pada anda adalah seputar amalan dan doa.

Dengan cara mengamalkan ayat-ayat dalam Al-Qur’an, yang khasiatnya selain untuk membuat pagar gaib kita juga bisa mendapatkan pahala. Berikut cara-cara ilmu hikmah untuk membuat pagar gaib :

Pagar Gaib dengan Ayat Kursi (Untuk Rumah)

Salah satu manfaat dari membaca ayat kursi adalah untuk membuat Pagar Gaib 7 lapis, dimana kita bisa melakukannya sendiri di rumah dengan cara sebagai berikut :

1. Berwudhu
2. Menghadap Kiblat, kemudian sholat sunnah 2 rakaat (Niat Solat Hajat)
3. Sediakan segelas/sebotol air putih
4. Duduk bersila dengan penuh konsentrasi. Bacalah ayat kursi sebanyak 33 kali.
5. Setelah membaca ayat kursi, tiupkanlah ke air putih yang telah disiapkan sebanyak 7 tiupan. Simpan air putih yang mengandung doa ini selama semalam.
6. Keesokan paginya, silahkan campurkan segelas/sebotol air berkah tersebut dalam wadah berisi air yang lebih besar. Siramkan air tersebut mengelilingi rumah, jangan sampai terputus garisnya agar pagar gaib bisa terbangun rapat.

Pagar Gaib dengan Ayat Kursi (Untuk Diri Pribadi)

1. Berwudhu
2. Menghadap Kiblat, kemudian sholat sunnah 2 rakaat (Niat Solat Hajat)
3. Sediakan segelas/sebotol air putih
4. Duduk bersila dengan penuh konsentrasi. Bacalah ayat kursi sebanyak 17 kali.
5. Setelah membaca ayat kursi, tiupkanlah ke air putih yang telah disiapkan sebanyak 7 tiupan. Simpan air putih yang mengandung doa ini selama semalam.
6. Keesokan paginya, silahkan minum air berkah tersebut.

SARAN :

Lakukan amalan di atas pada malam hari karena pada malam hari, suasana lebih tenang sehingga anda lebih mudah berkonsentrasi. Selain itu, pada malam hari para malaikat turun dan mengaminkan setiap doa yang kita panjatkan.

Demikian yang bisa saya sampaikan dalam amalan pagar diri ini,semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *