Amalan Jodoh Cepat Datang

amalan jodoh cepat datangIlmupeletdanpengasihan.com– pada kesempatan ini saya mencoba berbagi tentang sebuah amalan dari ayat alquran yang bertujuan agar jodoh cepat datang.

Tidak di pungkiri memang masalah jodoh adalah sebuah masalah rahasia yang berada dalam lingkup takdir Allah yang tidak bisa di raba oleh kita sebagai makhluknya,apalagi bagi orang yang usianya sudah cukup untuk membangun sebuah rumah tangga namun belum kunjung dapat jodoh yang di inginkan.

Terlepas dari adanya unsur unsur gaib yang merintangi dalam hal ini ,maka amalan jodoh cepat datang ini bisa di jadikan sebuah alternatif sebagai ikhtiar batin di samping ikhtiar lahir.

Dengan amalan ini di harapkan anda akan mendapatkan jodoh yang sholeh dan sholehah,sehingga terbina rumah tangga yang mawaddah,warahmah saling mencintai ,menyayangi dan pada akhirnya akan terbentuklah rumah tangga yang bahagia.

Amalan ini bukan lah sebuah amalan yang sifatnya sebagai pengasihan atau pelet,tetapi lebih kepada sebuah amalan agar hati kita dan hati calon pasangan kita bisa sama sama di gerakan untuk saling mencintai dan serius membina rumah tangga.

Amalan jodoh cepat datang

Apabila anda selama ini susah mendapatkan jodoh, segera lakukan amalan berikut ini agar Allah menyingkirkan berbagai rintangan.

Cara berikut dikenal cukup manjur, Insya Allah :
Lakukan puasa sunnah di hari kelahiran anda (weton). Misalnya weton kelahiran anda kamis pahing maka lakukan puasa pada hari tersebut.

Setelah itu tiap malam (usai sholat isya) membaca Surat Alam Nasyroh 152x.

Kemudian membaca doa menurut bahasa sendiri agar dipermudah bertemu dengan jodoh yang terbaik menurut Allah.

Demikian sebuah amalan agar jodoh cepat datang ,semoga ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang merasa kesulitan dalam masalah jodoh..aamiin

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *