Amalan dan Doa isim khaidir

Ilmupeletdanpengasihan.com – kali ini membicarakan tentang isim khaidir,

Doa mustajab ini adalahjembatan guna mendapatkan ilmu kasyaf di mana yang di tajamkan dalam ilmu ini ialah ketajaman rasa.
Rasa sendiri bisa kita untuk menjadi 3:

1.Rasa jasmani,adalahsarana yang diserahkan Allah untuk merasakan rezeki dari Allah berupa makanan sekaligus sebagai pelengkap indra perasa rasa rasa ini meliputi;rasa manis,rasa asin,rasa pahit dan rasa fisik lainnya

2.Rasa rohani,meliputi;rasa senang,rasa sedih,rasa marah,dan rasa yang mempunyai sifat rohani lainnya.

3.Rasa Nurani,ini adalahrasa yang susah di gambarkan sebab di sanalah letak rasa syukur,rasa bahagia ,rasa yakin dsb.

Doa mustajab isim khaidir ini bertujuan guna mempertajam rasa ini khususnya rasa nurani yang lebih mempunyai sifat ketuhanan,ini pun yang menjadi di antara sebab mengapa doa mustajab ini saya ijazahkan dengan khususil khusus,karena cakupan ilmu ini adalahinduk dari ilmu kesaktian,bagi kamu yang sukses mengamalkan doa mustajab ini akan memiliki rasa kepercayaan yang tinggi sampai-sampai doa yang dirasakan orang beda biasa saja bakal menjadi spektakuler di tangan anda,di samping tidak sedikit kelebihan lainnya.

Disamping tersebut rasa penyerahan diri untuk Allah juga dominan besar hingga sampai melulu dengan penyerahan diri yang benar mampu melakukan sesuatu yang luar biasa melulu dengan urusan yang biasanya kita anggap sederhana.salah satu misal “orang dulu”mampu berlangsung di atas air melulu dengan menyimak bismillah.kalau “orang sekarang”coba saja dapat di pastikan tenggelam.

Sebagian orang ada pun yang berasumsi bahwa destinasi kita mengerjakan amal shaleh baik tersebut yang diharuskan maupun yang sunat ialah untuk menajamkan rasa kehambaan kita,menambah rasa kepercayaan kita,mempertebal rasa syukur..jadi pada intinya ialah memperbaiki kualitas “rasa”yang anda milki..

Doa Isim khaidir

Sebagai suatu ilmu kasyaf maka doa ini mensyaratkan bagi kamu yang hendak mengamalkan doa ini supaya menjalankan perintah Allah dan meninggalkan apa yang di larangNya dengan sungguh sungguh.
Tingkat keberhasilan dalam mrngamalakan doa mustajab isim khaidir ini pun sangat di tentukan oleh kesucian batin,ketenangan hati ,dan kesabaran karena tersebut dalam pelaksanaannya kamu juga sangat dianjurkan untuk membaca:

1.Membaca salawat,disamping untuk meningkatkan kualitas batin ,juga sebagai tawasul atau jembatan ilmu..minimal salawat yang di baca 100x sehabis shalat 5 waktu.

2. Istigfar..karena semakin bersih batin kamu maka doa ini bakal semakin cepat menyatu maka paling di sarankan kamu untuk menyimak istigfar paling tidak 100x sehabis shalat 5 waktu.

3.Tahlil atau kalimat tauhid Laa ilaha ilallah.. kalimat ini pun sangat membantu kamu untuk membulatkan doa ini dengan diri kamu karena semakin tenang batin kamu semakin cepat doa ini meresap ke dalam diri anda.sebagaimana anda tahu bahwa “ala bi zikrillahi tathmai’nul qulub dan afdhalu dzikri fa’lam annahu Laa illaha alaallah”,jadi kamu gunakan kalimat tauhid ini untuk meningkatkan kualitas ketenangan batin anda.sangat di sarankan guna membacanya 100x sehabis shalat 5 waktu.

Waktu pelaksanaan doa ini 40 hari ,dan masa-masa pengerjaannya ialah sehabis shalat magrib dan shalat subuh

Isi doa isim khaidir ini dalam pelaksanaannya tidak menggunakan tawasul untuk nabi khaidir wlaupun namanya isim khaidir tetapi memakai doa beliau,jadi dalam doa tidak tertera nama beliau baik tersebut balya ibnu mulkan,ataupun abil abas ataupun sebutan khaidir as.

Disarankan pun untuk bagi kamu untuk tidak memggabungkan doa ini dengan yang mengharuskan kamu menyelesaikan amalan itu dalam masa-masa tertentu,jadi selesaikan dulu salah satunya baru lantas amalan berikutnya..tapi tetap menggarap amalan yang sifatnya rutin,apalagi yang mempunyai sifat membersihkan batin anda.

amalan doa isim khaidirMohon maaf saya tidak menyebutkan doa dan tatacara amaliah Doa Isim Khaidir dalam tulisan ini,karena bakal di serahkan kepada kamu yang benar benar membutuhkan dan inginkan menjalankan amaliahnya dengan sungguh sungguh dalam format pengijazahan eksklusif yang memakai mahar Rp.100.000..

Bagi kamu yang akan melaksanakan doa isim kahidir ini silakan ke Form Pemesanan Izajah di pojok atas sebelah kanan atau sms/wa ke 085248084846 email langsung ke fathul.ahadi@yahoo.com

Wasalam

Fathul.ahadi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *