Amalan Agar Wajah Tampak Mempesona

amalan pemanis wajahIlmupeletdanpengasihan.com-pada kesempatan ini kami mencoba membahas tentang sebuah amalan agar wajah tampak mempesona. Setiap orang tentunya ingin memiliki wajah berseri cantik, tampan dan mempesona agar kelihatan segar serta awet muda.

Untuk seorang umat muslim tentunya cukup gampang ,tinggal kita berdoa dan meminta kepada alloh swt maka insya alloh kita akan memiliki wajah seperti yang kita inginkan.

Seperti yang kita ketahui bahwa disetiap ayat Al Qur’an mempunyai khasiat yang sangat luar biasa sekali salah satunya ayat Al Qur’an yang paling terkenal dikalangan pesantren adalah doa pengasihan nabi yusuf dari ayat 4 maupun ayat 31.

Sebenarnya dalam pengasihan nabi yusuf banyak tata cara mengamalkan sangat beragam sekali, contohnya dengan melakukan puasa senin kamis ataupun membaca ayat tersebut secara istiqomah.

Banyak sekali manfaat amalan ini tentang khasiat, kelebihan, keistimewaan seperti wajah agar terlihat tampan, cantik manis bagi yang memandang kita, dan apabila yang memandang adalah wanita maupun pria baik akan menjadi terpesona dan terpikat dengan anda.antara lain:

1. Menjadi lebih menarik di mata wanita maupun pria.
2. Menjadi lebih simpati
3. Menjadi sebuah daya tarik yang luar biasa
4. Terlihat lebih ganteng / tampan
5. Menjadi terlihat lebih cantik / ayu
6. Sebagai pemanis wajah
7. Wajah nampak berseri
8. Wajah terlihat bercahaya
9. Disukai oleh semua orang baik itu pasangan lawan jenis.

Amalan pemanis wajah

Jika hendak mengamalkan terlebih dahulu niat untuk mengamalkan agar pengasihan ini dapat terpatri dalam diri anda. Kemudian untuk mencapai kesempurnaan dari amalan ini dibaca secara istiqomah setiap selesai mengerjakan sholat wajib 5 waktu, tata caranya seperti mengamalkan doa nabi yusuf ayat 4 yakni dengan menahan nafas kemudian tiup pada telapak tengan dan usapkan pada wajah / muka anda.

Apabila ingin menggunakan wangi-wangian seperti parfum, gunakan parfum yang tidak mengadung alkohol, doanya juga dibaca 7 kali.

Dan jika ingin hendak bercermin, berkaca dan berhias, doanya juga dibaca 7 kali, setiap anda ingin bercermin.

Allahumma ‘alnii nuuru yusufa ‘ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatan

Terjemahan Artinya :

Ya Tuhanku, jadikanlah nur cahaya nabi yusuf kepada wajahku, bagi siapa yang melihat (memandang) akan menjadi kagum serta cinta kasih kepadaku.

Jika anda selalu mengamalkan amalan aura nabi yusuf saat bercermin (berkaca), insyaAllah aura kharisma dan inner beauty akan bertambah dan berkah.

Demikian sebuah amalan agar wajah kita selalu memancarkan innnerbeauty bagi setiap orang yang memandang.semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua..aamiin

Wasalam

Fathul ahadi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *