Air Pengasihan Ampuh

Pada postingan kali ini Ilmupeletdanpengasihan.com mencoba membahas tentang sarana atau media yang paling sering di di gunakan orang dalam ilmu pelet maupun dalam amalan pengasihan.ada banyak media yang yang di gunakan,secara garis besar media yang antara lain :

1.Minyak pengasihan
2.Air Pengasihan
3.Pengasihan lewat poto
4.Pengasihan lewat media pakaian
5.Pengasihan dengan media bagian badan

air pengasihan ampuh

Dalam hal ini maka saya mencoba membahas tentang pengasihan yang menggunakan media air ,( namun saya tidak mengetengahkan penggunaan media air najis,seperti air mani ) karena itu bukan termasuk pelet yang di perbolehkan dalam agama kita.

Ilmu pengasihan ini sangat baik sekali bagi Anda yang telah berkeluarga, karena media yang di pakai harus diminumkan secara langsung kepada orang yang anda target, karena saat prosesnya agar tidak mencurigakan.

Namun hal ini juga dapat anda gunakan meskipun anda belum berkeluarga, dan untuk melaksana hal ini kami harapkan anda melakukannya secara hati hati agar tidak menimbulkan kecurigaan pasangan Anda.

Tujuan Penggunaan Air Pengasihan

Sama seperti pengasihan yang lain maka tujuan penggunaan air pengasihan ini secara umum sebagai berikut :

1.Untuk menarik hati siapa pun yang di inginkan agar jatuh hati kepada Anda
2. Untuk menguatkan kesetiaan dari pasangan Anda
3. Untuk membuang kesialan dalam urusan asmara
4.Untuk menjadikan semua orang yang bergaul dengan jadi terpukau dan terpesona
5. Untuk Mengembalikan rasa kasih sayang
6. Untuk memperoleh jodoh yang cocok dan yang sesuai kemauan
7. Bisa di gunakan juga untuk menaikan kewibawaan serta kepribadian
8.Untuk memancarkan pesona diri di hadapan orang lain
9.Untuk Mendatangkan keuntungan di segala hal
10.Serta bisa berfungsi untuk pelaris usaha

Kelebihan dari penggunaan air pengasihan

1.Caranyapembuatan air pengasihannya gampang , anda tinggal membacakan doanya pada di air putih lalu mengusahakan agar air tersebut di minum oleh target yang anda inginkan .

2.Biasanya air tersebut bisa di campurkan ke dalam minuman lain.bahkan ada yang bisa di masukan ke dalam tong air minum.

3.Reaksinya lebih cepat di banding media poto atau media pakaian karena lansung masuk ke dalam tubuh target.

4.Pembuatan airnya bisa di kerjakan sendiri maupun di kerjakan oleh orang lain.

Kelemahan pemakaian air pengasihan.

Ada beberapa kelemahan pengasihan yang menggunakan air sebagai media pengasihan antara lain :

1.Sulit untuk memberikan bagi orang yang berjauhan,terutama bagi anda yang baru akan menjalin hubungan dengan target.

2.Kalau membuat air tersebut sendiri maka tingkat keyakinan seseorang sangat berpengaruh terhadap keampuhan air tersebut.

Beberapa jenis pengasihan yang menggunakan media air.

1.Pengasihan air minum yang menggunakan surah al fatihah.

Ilmu pengasihan ini lebih di tujukan untuk orang yang akan memulai hubungan serius dengan target,

dan tujuan utama dari penggunaan Pengasihan air minum yang menggunakan surah al fatihah ini adalah menciptakan kerinduan yang dalam pada target di mana akhirnya dia menemui yang membuat dengan cinta yang sangat kuat.

Dalam pelaksanaannya ,orang yang melakukan pemberian air pengasihan ini tidak boleh terlihat oleh target selama 3 hari semenjak air tersebut di minumkan ke target,kalau tidak maka kerinduan dari si target akan banyak berkurang sehingga di bisa menahan diri untuk tidak menemui si pemberi air.

Imu pengasihan ini biasanya di gunakan oleh orang yang ingin mengakhiri masa lajangnya dan berniat serius untuk menikah dengan si target.

2.Doa Penunduk Hati Air Dalam mulut.

Ilmu pengasihan yang ini lebih sering di gunakan oleh pasangan yang ingin agar perkataan,permintaan dan keinginannya selalu di turuti oleh pasangannya,walau pun ada beberapa kasus yang juga efektif saat di berikan kepada orang lain,anak,mertua,agar menuruti perkataan orang yang memberinya.

Dalam hubungan berumah tangga ancapkali terdapat beda pendapat,terlebih lagi kalau rumah tangga itu masih masih tinggal dengan mertua.

akibatnya ada sesuatu yang dinilai penting olehi si suami namun belum tentu di anggap begitu oleh sang istri.satu hal kecil kadangkala membuat sebuah hal yang besar ( apalagi kalau di campuri mertua).

Hubungan rumah tangga type ini sangatlah jauh dari yang di sebutkan “Baiti jannati”,tetapi lebih mengarah kepada rumah tangga ibarat neraka bagiku.

Untuk mengatasi hal hal diatas maka dalam rumah tangga di perlukan “seorang imam” yang tiap permintaannya dituruti oleh istri serta anak anaknya.

3.Pengasihan air nurani

Ilmu pengasihan yang ini lebih luas penggunaannya,cocok untuk orang yang baru memulai hubungan,dan juga cocok untuk orang yang sudah lama membangun rumah tangga dengan pasangan hidupnya.

Ilmu pengasihan ini lebih menitik beratkan kepada pengembaiian kasih sayang yang dulu ada pada pasangan kita agar bisa kembali seperti pertama kali berhubungan,ini biasanya berhubungan dengan adanya orang ke tiga dalam maslah asmara.

Penggunaan ilmu pengasihan ini sangatlah simple,doa yang di baca juga tidaklah panjang serta waktu pembuatan airnya yang bisa cukup 1 kali pembuatan,sehingga ilmu pengasihan air nurani ini lebih banyak di gunakan.

4.Doa Penghapus Rasa

Ilmu pengasihan yang ini lebih tepatnya di namakan sebagai ilmu penghapus rasa cinta pada diri seseorang terhadap orang lain atau pun terhadap lawan jenis secara umum.

Dalam penggunaannya ilmu pengasihan yang satu ini sangat tidak di anjurkan di gunakan terhadap orang yang belum menikah,karena besar kemungkinan keinginannya untuk mencari atau mendapatkan pendamping hidup akan berkurang atau hilang.

Ilmu pengasihan jenis ini biasanya di gunakan untuk menjaga keutuhan rumah tangga ataupun hubungan yang ada dari gangguan pihak ke tiga.

Demikianlah kami sampaikan beberapa ilmu pengasihan yang menggunakan media air minum yang kami miliki,kami yakin masih banyak lagi imu pengasihan sejenis.

Akhirul kalam kami berharap semoga apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan bisa menjadi salah satu alternative bagi masalah yang anda hadapi..wallahu a’lam

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *