6 Doa Pengasihan

6 doa pengasihanIlmu pelet dan pengasihan – Untuk mendapatkan ilmu amalan pengasihan, biasanya seseorang memperolehnya dari seorang pakar spiritual. Bisa berupa mantra atau doa pengasihan. Ada juga yang dikemas dalam bentuk sarana berupa jimat pengasihan.

Namun, dalam tulisan ini Anda akan saya bagikan ilmu amalan pengasihan dari ayat ayat al qur’an yang bisa Anda amalkan sehari-hari secara gratis. Dan amalan ini termasuk banyak dicari orang.

Jika ditelisik, tentu saja banyak orang yang membutuhkan pengasihan. Memang, pengasihan ini sangat bermanfaat agar di dalam dirinya terpancar aura pengasihan sehingga banyak orang yang tertarik, terpikat, dan suka dengannya. Bahkan, pengasihan  ini bisa juga untuk mendapatkan kekasih idaman atau jodoh sesuai kriteria.

Bagi Anda yang mungkin saja mencari amalan pengasihan untuk memunculkan aura pesona, bisa jadi tulisan ini sangat bermanfaat bagi Anda. Ya, baca hingga akhir, maka Anda akan temukan amalan pengasihan yang Anda butuhkan.

Doa pengasihan ini bisa diamalkan oleh siapa saja yang ingin dikasihi. Syarat utama mengamalkan doa ini iyalah niat baik dan memiliki hati yang bersih. Gunakan untuk tujuan kebaikkan. Bukan untuk merusak atau mempermainkan orang.

Misakan bagi anda yang sudah lama sendiri dan menginginkan wanita pujaan anda sebagai teman hidup. Jika anda benar-benar berniat baik, maka doa ini bisa menjadi sangat ampuh.

Memang, sejatinya pengasihan sangat diperlukan karena semua orang memerlukannya. Karena sesungguhnya orang akan suka dan saling mengasihi, menyayangi, dan mencintai, tentu saja ada daya pengasihan di dalam dirinya.

Jika daya pengasihan ini tidak ada, maka tak ada lagi rasa menghargai, menghormati, menyayangi, mengasihi, dan mencintai sesamanya. Ini merupakan sifat alamiah yang diberikan oleh Tuhan.

Sesungguhnya, setiap orang memiliki daya pengasihannya masing-masing. Hanya saja levelnya berbeda satu sama lain. Tingkat kekuatannya berbeda-beda. Ada juga yang belum aktif sehingga ia terlihat begitu kurang menyenangkan jika dilihat, apalagi bergaul dengannya sehingga banyak yang tak suka.

6 Doa Pengasihan Ampuh Dari Ayat Al qur an

1.Doa Pengasihan Untuk Mengembalikan Pasangan Dengan surah Al fatihah

Bismillahirrahmanirrahim, Arrahmaanirrahim Maalik Ki Yaumiddiin, Iyyaa kanabudu waiyyaa kanastaiin, Ihdinashirratal Mustaqin, Shirraa Talladzina An’ Am Taalaihim Ghairil Maghduubi Alaihim Walabdhaalin Amiin

Artinya “Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang, Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Yang Menguasai di Hari Pembalasan. Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan. Tunjukanlah kami jalan yang lurus. Yaitu jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka, bukan jalan mereka yang dimurkai dan bukan pula jalan merekan yang sesat.”

Baca amalan pengasihan Al Fatihah sebanyak 3 kali setelah shalat fardhu dan ucapkan hajat Anda.

2. Pengasihan Dengan Surah Yusuf ayat 4

“Idz Qaala Yuusufu Li Abiihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”

Artinya:
“(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku.”

1. Melaksanakan shalat hajat 2 rakaat sehabis sholat isya selama 7 malam berturut turut
2.selesai shalat hajat setelah salam kirim fatiha untuk nabi muhammad saw,syekh abdul qadir jailani,nabi yusuf,target,dan diri sendiri
3.Baca:ALLAHUMA NURULLAH NURRUMUHAMAD,WAZATULLAH ZATUMUHAMAD NAHMADULLAHANA BIRAHMATIKA YAARHAMARAHIMIN ,IZ KOLA YUSUFU LIABIHI YA ABATI INI ROAITU AHADA ASYARO KAWKABAW WASSYAMSYA WAL QOMARO ROAITUHUM LI…bin/binti…sajidin7x
4.tiupkan telapak tangan lalu usap ke wajah.. selesai………..( diisi nama target )
Insyaallah setelah 7 hari mengamalkan pengasih nya dengan lembut akan menguasai hati si target tertuju untuk si pengamal.

3.Pengasihan Surah Yusuf ayat 31

Doa Nabi Yusuf ayat 31 ini berkaitan dengan cerita cerita Itu di masa Nabi Yusuf di Masa Dulu, yakni apabila wanita yang melihat beliau terpesona dan terkesima dengan ketampanan beliau Itu.

bahwa perempuan Itu menganggap bahwa Nabi Yusuf bukan manusia dikarenakan keelokan rupanya yang sangat bagus. di Al Qu’ran lagi menceritakan mengenai wanita sedang mengiris buah terpesona keelokan wajah beliau sehingga tak sadarkan telah menyayat tangannya dengan sendiri.

mengamalkan pengasihan surat yusuf ayat 31 sebagai berikut :
1. Dengan Syahadat 3 kali
2. Membaca kalimat Astagfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih 3x
3. menjalankan Sholawat 3 kali
4. Terakhir Membaca :

Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim 3 kali

Kirim surat Al Fatehah di :
1. ilaa hadratin Nabi Muhammad Saw
2. ilaa hadratin Malaikat Jibrail, wa Mikail, wa Isroil wa Izrail
3. ilaa hadratin Abu Bakrin, wa Ustman , wa Umar, wa Ali radiyallahu anhum
4. ilaa hadratin Syaikh Abdul Qodir Jaelani
5. (fulanah binti fulanah) atau (nama wanita dituju)

Surah yusuf ayat 31 :

“Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo, in haadzaa illa malakun kariim.”

Artinya:
“Ketika perempuan-perempuan itu melihatnya, mereka terpesona kepada (keelokan rupa)nya, dan mereka (tanpa sadar) melukai tangannya sendiri. Seraya berkata, “Maha Sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Ini benar-benar malaikat yang mulia.”

Seusai mengamalkan selama tujuh hari (7 hari), barulah mengamalkan sesudah shalat wajib (sholat 5 waktu) dibaca 7 kali, Seusai membaca 7 kali dihembuskan di kedua telapak tangan lalu usap di wajah/muka. Niscaya wanita Itu akan memuja-muja kita.

4.Pengasihan Nabi sulaiman

Salah satu amalan doa pengasihan yang banyak dilakukan oleh orang-orang adalah Mahabbah Sulaiman. Ayat pengasihan (mahabbah) dari Nabi Sulaiman ini diambil dari ayat al-Qur’an Surat an-Naml ayat 30-31 yang berkaitan dengan cerita tentang Nabi Sulaiman ketika menaklukkan Ratu Bilqis.

Amalan doa pengasihan ini termasuk mudah karena tidak memerlukan puasa sebagai syaratnya.

Anda tentu sudah punya target. sebelum bertemu target, baca ayat pertama:

INNAHU MIN SULAIMANA WAINNAHU BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

Kemudian tiupkan pada telapak tangan lalu membaca ayat lanjutannya:

ALLA TA’LU ‘ALAIYA WA’TUUNI MUSLIMIIN

Setelah itu gunakan untuk berjabat tangan dengan target. Sudah begitu saja. Insya Allah target yang anda tuju akan tunduk dan baik kepada anda.

5.Pengasihan Dengan Surah Yasin ayat 36

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM. SUBHAANALLADZII KHALAQAL AZWAAJA KULLAHAA MIMMA TUNBITUL ARDLU WA MIN ANFUSIHIM WA MIMMA LA YA’ LAMUUN

Cara mengamalkannya baca doa diatas sebanyak 3 kali lalu tipukan pada telapak tangan Anda. Kemudian usapkan telapak tangan Anda ke wajah Anda setiap akan keluar rumah atau bertemu dengan orang yang Anda suka.

6.Pengasihan Ayat Kursi

Amalan Ayat Kursi atau pengasihan ayat kursi merupakan salah satu jenis ilmu hikmah yang bersumber dari penggalan ayat suci Al Qur’an, yaitu ayat ke 255 dari surat Al Baqarah. Ayat tersebut kemudian lebih dikenal dengan nama Ayat Kursi.

Dan bahkan salah satu hadis yang diriwayatkan oleh Ubay bin Ka’ab, menyatakan bahwa ayat kursi adalah salah satu ayat yang paling agung dalam Al Quran.

Cara lelakunya:

Baca Ayat Kursi 1x

ALLAHU LAA ILAAHA ILLA HUWAL HAYYUL QAYYUMU. LAA TA’KHUDZUHUU SINATUW WA LAA NAUUM. LAHUU MAA FISSAMAAWAATI WA MAA FIL ARDHI. MAN DZAL LADZII YASFA’U ‘INDAHUU ILLAA BI IDZNIHI. YA’LAMU MAA BAINA AIDIIHIM WA MAA KHALFAHUM. WA LAA YUHITHUUNA BI SYAI-IN MIN ‘ILMIHII ILLAA BI MAASYAA-A. WASI’A KURSIYYUHUSSAMAAWAATI WAL ARDHA. WA LAA YA-UDHUU HIFZHUHUMAA WAHUWAL ‘ALIYYUL AZHIIM

Terjemahan Ayat Kursi

Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar. (QS : Al-Baqarah : 255)

2. Baca Al-Ikhlas 3X

1).Qul huwa allaahu ahadun,
2).allaahu shamadu,
3).lam yalid walam yuuladu,
4).walam yakun lahu kufuwan ahadun.

Bacalah kedua ayat tersebut sambil menahan nafas. Bacalah sebelum anda keluar rumah maupun sebelum anda bertemu dengan gadis pujaan anda. Saat anda bertemu, Berikanlah Senyum terindah anda, Ucapkan salam, lalu jabat tangannya erat sambil ucapkan dalam hati: ” Hatimu Hatiku, Hatiku Hatimu”

Setelah itu mulailah bercaka-cakap dengannya. Bangun komunikasi yang baik dengannya. Lakukan hal tersebut setiap saat anda bertemu dengannya. Jika anda melakukannya dengan konsisten, pastinya Pujaan hati anda pun akan segera takluk pada anda.

Demikian yang bisa saya sampaikan dalam 6 Doa Pengasihan dari ayat alqur’an,semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua,,aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *