5 Minyak Penunduk

5 minyak penundukAssalamualaikum wr wb..mohon maaf,kalau kali ini saya menuliskan sebuah artikel yang lebih mengarah ke ilmu pelet ,

jadi kebijaksanaan anda saya harapkan sebelum melanjutkan membaca artikelnya..yaitu tentang minyak penunduk pedalaman kalimantan.

Perlu anda ketahui, Sarana Penunduk adalah ibarat agar membantu anda supaya target cenderung nurut dan tidak membangkang.

Namun Bukan berarti anda se-enaknya menjadikan target layaknya BUDAK. Walau bagaimanapun Penunduk dengan niat nyeleneh yang ingin menjadikan BUDAK, sangat tidak etis jika diberlakukan seperti itu.

Banyak orang salah kaprah jika sudah mencari yang namanya PENUNDUK, baik berupa Media Mistik/ Sarana Supranatural atau Ajian dan sebagainya. Maksud dan tujuan PENUNDUK disini juga banyak disalah artikan, yang mana tujuanya adalah agar target benar benar tunduk takluk bagai BUDAK.

Penunduk juga cenderung sebagai sarana Pengeretan yang tanpa syarat. Perkataan atau tutur kata kita jika pada saat meminta (asking), juga tidak boleh semena mena atau seenaknya kita sendiri,

karna tujuan kita yang awalnya agar pasangan tunduk patuh tidak semena mena, ketika kita bisa menundukan pasangan kok malah kita yang semena mena sama dia? Kalau kaya gitu kan gak etis rasanya`

Contohnya orang yang belum menggunakan sarana Penunduk:

– Yank, tolong kirim uang donk, lagi kepepet nih belum gajihan.
– Nanti yah, aku lagi sibuk

Perhatikan jawaban di atas, itu menunjukan kalau pasangan cenderung menghindar dari apa yang kita inginkan dan nanti jika kita bertanya atau meminta lagi, biasanya jawabanya aneh aneh dan malah justru tidak menjawab.

Nah ketika sudah menggunakan sarana Penunduk jadi seperti ini:

– Yank tolong kirimin uang donk, lagi kepepet nih gajihanya belum turun.
– Ooh oke yank, berapa? Kapan butuhnya?
– Sekarang yank, yah Rp.500.0000 aja, nanti aku ganti yah
– Oke deh, alah yank kaya sama sapa aja sih make ganti ganti segala, udah gausah dipikirin
Cesss transferan masuk malah bisa lebih dari permintaan.

Itulah contoh dari pengaruh sarana Penunduk yang digunakan.

Seyognyanya, apapun sarana yang kita gunakan itu adalah istilahnya penjembatan agar kita dapat lebih mudah melakukan sesuatu baik secara urusan formal maupun non formal, urusan pribadi maupun urusan dengan pasangan, dan sebagainya.

Ingat tujuan awal kita, yaitu mempermudah. Jangan malah sudah jadi mudah lalu malah di anggap semuanya mudah, itu malah akan jadi hal yang tadinya sulit akan lebih runyam lagi.

Semoga penjabaran dari saya ini bisa menjadi bahan agar kita bisa menjaga apa yang kita miliki, agar makin lebih bagus lagi.

Niatnya bagus maka cara merawatnya juga harus bagus dan hasilnya pasti akan lebih bagus lagi bahkan lebih bagus dari yang kita bayangkan sebelumnya.

5 Macam Minyak penunduk

Ada banyak sekali jenis minyak penunduk ini,termasuk yang ada di daerah anda tentunya.karena itu saya hanya menyampaikan beberapa minyak penunduk tingkat tinggi yang ada di pedalaman kalimantan sebagai penambah wawasan .

1.MINYAK BUANG ANAK

Minyak sangat sangat angker sekali. Siapa saja yang tercolek atau terkena tuah Minyak Pelet yang satu ini, target akan benar benar tergila gila pada si empunya Minyak Pelet Pusaka yang satu ini (maksudnya bukan jadi gila, melainkan benar benar cinta mati).

Minyak ini sangat jarang sekali didapatkan

Tak kalah kekuatan dengan Minyak Sinden dengan dari beberapa daerah , Minyak Pelet Pusaka ini juga merupakan sarana mematikan dan sangat ampuh sekali untuk pegangan mereka yang bekerja di bidang yang sama.

Fungsi dan khasiat dari Minyak ini adalah sebagai berikut:

– Setampan/ Secantik bahkan sekaya apapun target akan terjerat tuah Minyak Pusaka ini
– Siapa saja yang anda kehendaki pasti kena
– Kunci pasangan tak terbantahkan
– Ucapannya mudah dituruti
– Sangat santer dan wingit sekali kekuatanya sehingga penggunaan minyak ini hanya untuk masalah masalah yang berat
– Pelet mematikan sangat sangat keras sekali efeknya
– Kharismatik Pesona Don Juan sehingga anda akan dikelilingi wanita wanita cantik dan kaya raya (begitu juga bagi wanita akan berlaku sebaliknya)
– Sekali colek, tidak akan lepas, tidak akan berpaling, bagai kerbau dicucuk hidungnya
– Pengeretan tingkat tinggi, apa saja yang di minta akan mudah di keluarkan oleh target
– Minyak dengan kadar kekuatan instant tinggal pakai.
– Tanpa ritual apapun tanpa puasa.
– Tanpa pantangan.

2.MINYAK RAJA RINDU MENANGIS

Minyak Pelet Pusaka ini adalah Khas Suku Dayak Kal-sel tepatnya Dayak Laksado dan merupakan Mustika dari beberapa nama Minyak Pelet Legendaris, kemurniannya masih sangat terjaga dengan apik, siap saji tinggal pakai.

Sarana ini adalah jenis Minyak Pelet yang sudah sangat langka dan sangat ampuh dalam hal urusan asmara.

Fungsi dan khasiat dari Minyak ini adalah sebagai berikut:

– Pelet Ampuh
– Aura Pemikat, Pengasihan, Pemanis Diri, Pesona memikat siapa saja terutama lawan jenis dengan kadar tingkat tinggi. Siapa saja yang melihat anda langsung bisa kesengsem, naksir, kepincut!
– Kunci pasangan tingkat tinggi, pasangan dibuat tunduk takluk manut miturut sujud dan patuh pada anda
– Pegangan ampuh untuk para Pekerja Dunia Hiburan malam, Istri Muda, Ayam Kampus, Simpanan dan sebagainya agar pasangan selalu nurut
– Pengeretan tingkat tinggi. Orang yang anda minyai apapun akan luwes buka buka-an jor joran memberi apa saja yang anda mintai
– Minyak yang memiliki tuah pelet tingkat tinggi dan unik, tanpa perlu dioles kepada target, tinggal niat saja, sudah bisa menaklukan/ menjerat rasa cinta lawan jenis siapa saja yang anda inginkan
– Aura Pengasihan segala arah yang tak terbantahkan
– Membangkitkan birahi siapa saja yang anda inginkan, jika sudah kena oles Minyak ini, maka target akan selalu Birahi Sange-an kepada anda
– Tiada lawan dalam hal Tebar pesona tingkat tinggi
– Penakluk orang yang sombong dan angkuh langsung tunduk patuh
– Sarana yang ampuh untuk melanggengkan Rumah tangga
– Ampuh untuk pegangan para pekerja Entertainer bidang apapun

3.MINYAK KERBAU GILA

Minyak Pelet yang terbilang Angker dan tidak bisa di anggap remeh! Khas Suku Bugis Pasir.
Fungsi dan khasiat Minyak ini adalah sebagai berikut:

– Pelet sekali colek langsung reaksi tingkat keras
– Pelet lintas angin, hanya ditaruh di bawah bantal setiap sebelum tidur dan anda bayangkan saja target, sudah kena
– Sarana ampuh bagi orang orang salah jalan seperti Homo/ Lesbi (bisa digunakan untuk sesama kaum ataupun orang normal)
– Pelet birahi yang angker
– Pelet tanpa menyentuh. Jika anda suka dengan seseorang, anda tinggal perintah saja Khodam Minyak Pusaka ini, langsung kerja langsung terpikat, apalagi jika kena colek
– Pelet hanya dengan menyentuhkan Minyak ke bekas tempat duduk target (syarat bekas tempat duduknya masih hangat), target akan kesengsem pada anda
– Sarana Pemikat mutlak tiada lawan tiada banding akan dikelilingi wanita cantik/ pria tampan
– Pengeretan tingkat tinggi
– Jika sudah terkena tuahnya secara spontan akan langsung terkunci pada anda
– Membuat lawan jenis menjadi binal dan kegirangan ingin selalu berhubungan intim dengan anda (hati hati jika digunakan pada orang yang masih bersih atau perawan, anda sendiri yang tanggung akibatnya)
– Bisa digunakan untuk memiliki istri/ pasangan lebih dari satu

4.MINYAK TINJAU MANDI

Minyak ini merupakan salah satu Pusaka Adat Budaya Borneo, tepatnya Dayak Tunjung`Minyak Pusaka Yang satu ini sudah sangat langka sekali.

Fungsi dan khasiat Minyak ini adalah sebagai berikut:
– Sejatinya Minyak Pusaka Budaya ini hanya memiliki 1 fungsi saja, yaitu khusus untuk media Pelet lawan jenis.
– Dengan itu juga akan memiliki fungsi untuk menundukan lawan jenis yang sudah kena tuah pelet dari minyak ini
– Pasangan akan makin lengket dan enggan berjauhan dengan anda
– Pasangan akan cenderung nurut dan mengikuti perkataan serta kemauan anda dalam hal normal yang masih masuk akal
– Bisa untuk mengatasi pasangan yang suka main tangan, kasar, suka memukul, dan jarang pulang
– Bisa untuk mengatasi pasangan yang doyan keluyuran dan punya selingkuhan

5.MINYAK PENUNDUK KARUANG BULIK

Fungsinya sangat luas,karena di samping penunduk,pengasihan dia juga merupakan minyak penglarisan..
Fungsi dan khasiat dari Minyak ini adalah sebagai berikut:

– Pelet Ampuh
– Kunci pasangan tingkat tinggi, pasangan dibuat tunduk takluk manut miturut sujud dan patuh pada anda
– Pegangan ampuh untuk para Pekerja Dunia Hiburan malam, Istri Muda, Ayam Kampus, Simpanan dan sebagainya agar pasangan selalu nurut
– Pengeretan tingkat tinggi. Orang yang anda minyai apapun akan luwes buka buka-an jor joran memberi apa saja yang anda mintai
– Minyak yang memiliki tuah pelet tingkat tinggi dan unik, tanpa perlu dioles kepada target, tinggal niat saja, sudah bisa menaklukan/ menjerat rasa cinta lawan jenis siapa saja yang anda inginkan
– Aura Pengasihan segala arah yang tak terbantahkan
– Membangkitkan birahi siapa saja yang anda inginkan, jika sudah kena oles Minyak ini, maka target akan selalu Birahi Sange-an kepada anda
– Tiada lawan dalam hal Tebar pesona tingkat tinggi
– Penakluk orang yang sombong dan angkuh langsung tunduk patuh
– Sarana yang ampuh untuk melanggengkan Rumah tangga
– Ampuh untuk pegangan para pekerja bidang apapun`
– Aura Pemikat, Pengasihan, Pemanis Diri, Pesona memikat siapa saja terutama lawan jenis dengan kadar tingkat tinggi. Siapa saja yang melihat anda langsung bisa kesengsem, naksir, kepincut!

Tingkat mahar minyak minyak jenis ini.

Mungkin bagi anda sekalian sudah terbiasa dengan yang namanya pembagian besaran nominal mahar, atau istilah gampangnya perbedaan tingkatan mahar dalam satu jenis media tertentu.

Namun ada juga mereka yang belum mengerti mengenai apa tujuan dan fungsi utama pembagian tingkatan mahar dalam satu jenis media tertentu.

Berikut akan saya jelaskan sedikit mengenai masalah ini, tujuan nya agar anda yang sudah terbiasa menjadi semakin mengerti, dan yang belum tau sama sekali bisa menjadi mengerti.

Perbedaan dalam tingkatan mahar adalah perbedaan dalam beberapa hal pula, baik takaran Power, Kekuatan, Isi, Khodam dan sebagainya yang terkandung di dalam satu media yang sama. Anggaplah sebagai berikut:
Sama sama Motor Kawasaki Ninja, tapi ada beberapa pilihan, yaitu:

Kawasaki Ninja 150cc
Kawasaki Ninja 250cc
Kawasaki Ninja 400cc
Kawasaki Ninja 600cc
Kawasaki Ninja 1000cc
Dan seterusnya sampai tingkatan maksimal

Yang pertama dapat kita pahami adalah perbedaan dalam isi (besaran volume cc dari masing masingnya), sudah dapat disimpulkan yang memungkinkan dalam hal ini adalah perbedaan kecepatan maksimal.

Disamping itu jika kita memandang lebih dalam ada banyak perbedaan di dalam masing masing motor tersebut.
Yaitu adalah tingkat kenyamanan dalam mengendarainya, tingkat stablitas dalam berkendara, tingkat kharisma atau wibawa dari masing masing nya, tingkat besaran massa atau berat nya masing masing dari motor tersebut, bahkan tingkat kebutuhan masing masing bahan bakar nya dan yang jelas adalah tingkat dari NOMINAL HARGA dari masing masing nya.

Ingin nyaman berkendara?
Ingin memiliki kharisma dalam berkendara?
Ingin menjaga gengsi dalam berkendara?
Anda sudah tau sendiri jawabanya.

Mahar Minyak Penunduk

Jadi kisaran mahar minyak minyak minyak ini :

Tingkat Umum Rp.5.000.000 – Rp.10.000.000
Tingkat Khusus Rp.15.000.000-Rp.Rp.25.000.000

Dan khusus untuk minyak karuang bulik yang umum Rp.3.500.000 dan yang khusus Rp.8.800.000

Namun yang jelas adalah, semua kembali pada kemampuan nominal anda sendiri.

Jika isi dompet anda cukup, silahkan anda penuhi kebutuhan diri anda dengan suatu yang bergengsi. Itulah yang namanya kebutuhan, akan terisi sesuai dengan keinginan dan isi dompet masing masing.

Sekali lagi penulisan artikel ini bukan di maksudkan untuk menjual media tersebut ( walau bisa untuk memaharinya bagi anda yang benar benar dalam permasalahan serius ) ,tapi lebih kepada penambah wawasan kita semua,dengan harapan kita bisa menyadari bahwa di atas langit ada langit.( karena itu saya tidak menyertakan gambar dari minyak minyak tsb )

Dan terlebih lagi untuk menekankan bahwa semua minyak tersebut adalah semata mata sarana atau benda yang tidak bisa memberi manfaat atau mudharat tanpa ijin dari Allah S.W.T.

Semoga tulisan ini ada manfaatnya

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

One thought on “5 Minyak Penunduk

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *