5 Minyak Penglarisan

5 minyak penglarisanPada kesempatan ini saya ingin sharing untuk penambah wawasan kita tentang 5 minyak penglarisan .

baik dari segi banyaknya pengguna,maharnya yang di kenakan maupun pengaruhnya terhadap saingan.

( terlepas dari pro dan kontra tentang boleh tidaknya minyak ini di gunakan dalam berusaha ).

Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang 5 minyak penglarisan ini,maka ada baiknya kita ketahui dulukhasiat khasiat secara umum dari minyak minyak tersebut,antara lain :

* Usaha seperti Dagang akan laris,pelanggan akan kembali lagi, dan Menarik banyak pembeli baru.
* Menetralisir sengkala dan kesialan dalam usaha anda
* Menetralisir energy negatif dalam usaha anda dan dalam diri anda
* Membuka pintu kerejekian dari berbagai penjuru
* Melancarkan Usaha Dan Mempermudah Penjualan
* Melancarkan Usaha Dan Mempermudah Negosiasi Bisnis
* Memikat Calon Konsumen Sehingga Menjadi Pelanggan Tetap anda
* Menetralisir Aura Dan Energy Negatif Tempat Usaha Anda
* Mengingat Konsumen Sehingga Selalu Ingin Kembali Untuk Menjadi Pelanggan Anda
* Pembeli akan datang dari empat penjuru mata angin
* Energi bisa dirasakan bagi pemakai,anda berwibawa dan aura tubuh tampak lebih bersinar
* Hasil dari usaha /dagang /bisnis anda tidak akan mudah boros
* Membentengi energi kiriman negatif
* Selalu Akan mendatangkan keberuntungan dan jauh dari kesialan
* Pagar Rumah,Toko,Pabrik dll
* Omset penjualan produk atau jasa Anda akan meningkat

Setiap orang memiliki cara berbeda dalam mencari rizki, dimana ada beberapa orang yang bekerja di kantoran atau di tempat lainnya, namun ada juga beberapa orang yang berdagang.

Berdagang itu sendiri merupakan kegiatan memperjualbelikan barang atau benda tertentu, baik nyata maupun jasa dengan tujuan agar mendapatkan keuntungan.

Banyak sekali benda-benda yang bisa diperjualbelikan, seperti halnya kuliner, barang elektronik, baju dan sepatu serta lain sebagainya. Namun, setiap usaha baik itu dalam dunia perdagangan atau lainnya tidak akan selamanya maju dan terus sukses.

Ada dimana saatnya usaha yang dijalankan akan turun dari sebelumnya, yang mana dalam keadaan ini biasanya orang yang menjalankan usaha tersebut akan mengalami kerugian.

Dalam keadaan seperti ini biasanya orang yang menjalankan usahanya tersebut akan terpuruk bahkan usahanya akan menjadi bangkrut.

Tips untuk melariskan dagangan secara lahir

Cara cara ini mungkin sudah tidak asing lagi untuk beberapa pedagang, mungkin sampai saat ini cara tersebut masih tetap dilakukan oleh banyak orang khususnya pedagang :

Tips secara Lahiriyah ini bisa anda terapkan dalam pengembangan usaha anda seperti menjual produk misalnya saat menawarkan barang pada calon pembeli/konsumen baru:

1. Kesabaran

Dalam Urusan Bisnis /usaha yang anda liris Jika Anda sabar, para konsumen dapat lebih bebas memilih apa yang ingin dibelinya.

Mereka biasanya Mempertimbangkan/membandingkan Produk atau dagangan anda dengan lainya ,Nah penjual maupun konsumen juga memerlukan proses untuk menyelesaikannya.mereka juga tidak ingin terjebak dengan produk /dagangan anda,

mungkin perbandingan harga,kuwalitas dari produk /dagangan anda ,ini Jika kurang sabar menghadapinya, para Konsumen/calon pembeli akan menangkap perasaan anda tersebut dan justru menjadi ragu untuk membeli produk istimewa anda.

2. Komitmen Dalam Berdagang /Jualan ini juga Pengaruh.

Saat Anda berkomitmen untuk Menjual Dagangan/produk, Anda akan melakukan apapun (selama etis dan tidak melanggar hukum) untuk mencapainya. Kata menyerah bahkan tak pernah terlintas sekalipun di pikiran.

Lemahnya komitmen pada proses penjualan akan membuat Anda tak bisa bertahan menghadapi kemungkinan buruk yang terjadi dalam proses.maka dari itu komintmen juga Termasuk Jadi pokok utama.

3. Antusiasme

Rasa antusias dapat menular. Ketika Anda antusias soal diri sendiri, perusahaan, dan produk yang dijual, para konsumen akan memiliki perasaan yang sama dan akan tertarik dengan produk yang ditawarkan.Sebaliknya, jika Anda tidak antusias saat menjual dagangan/produk anda, banyak konsumen akan langsung berkata tidak pada produk tersebut.

4. Rasa ingin tahu

Tumbuh sebagai seorang penjual profesional, Anda harus terus belajar untuk meningkatkan kemampuan. Semua itu hanya dapat dilakukan jika Anda memiliki rasa ingin tahu yang tinggi.
Tanpa belajar, Anda tak bisa melahirkan banyak inovasi baru. Selain itu daya saing pun akan ikut berkurang.

5. Keberanian

Tanpa keberanian, Anda akan menjadi orang yang senantiasa menghindari risiko. Sementara dalam memperluas bisnis, Anda akan dihadapkan dengan berbagai kemungkinan berisiko.
Dengan keberanian, Anda akan memandangnya sebagai sebuah peluang dibandingkan kegagalan.

6. Integritas

Tujuan dan motivasi yang terintegritas dengan baik dapat membantu Anda meningkatkan penjualan. Para pembeli akan melihat ketulusan dan nyaman bekerjasama dengan Anda.

7. Fleksibilitas

Hidup adalah perubahan, tak akan ada yang terus sama. Bersikap lebih fleksibel dapat membuat mata lebih terbuka dalam menilai mana cara penjualan yang berhasil dan tidak.
Tanpa fleksibilitas, Anda akan mempertahankan strategi dan taktik yang sama bahkan saat itu tidak berhasil.

Penglarisan usaha dengan unsur gaib

Dengan mengandalkan usaha lahirnya saja ,kadangkala seorang pedagang menemui permasalahan yang tidak bisa di nalar dengan akal.,barang sudah lengkap,lokasi strategis,pelayanan sudah maksimal eh ..tahu tahu pelanggan yang biasa nya belanja sepertinya kebingungan mencari keberadaan toko tersebut.

Hampir bisa di pastikan disekitar toko tersebut ada Energi negatif

Energi negatif yang saya sebut-sebut itu enargi hitam,bisa juga guna-guna,atau sesuatu kiriman yang nantinya ingin menghancurkan rencana anda,usaha,karir,bisnis dll .

Energi negatif adalah energi yang bisa merusak,membikin sial, apes,dan sejenis itu.

Karena itulah maka di gunakanlah sarana sarana untuk meredam atau menghilangkan pengaruh pengaruh yang akan merugikan usaha tersebut salah satunya dengan menggunakan minyak penglarisan.

5 minyak penglarisan

Ada banyak sekali jenis minyak penglarisan dengan segala macam kelebihan dan kekurangan masing masing, ( karena tidak akan ada yang sempurna di dunia ini )..sehingga kami hanya menuliskan 5 macam minyak yang kami anggap cukup kuat dan banyak di gunakan orang sebagai minyak penglarisan.

1. Minyak Kuyang

Minyak jenis ini adalah minyak jenis hitam,,minyak ini biasa di gunakan sebagai media untuk pesugihan uang balik,untuk mendapatkan minyak kuyang yang berfungsi sebagai penglarisan hampir hampir tidak mungkin,,karena minyak tersebut bukan berada dalam botol atau cupu yang biasa di maharkan..minyak ini di ambil dalam mulut lalu di beri kapas baru di masukan ke dalam botol.

Yang jadi permasalahan adalah “rasa malu dari kuyang itu sendiri kalau orang lain mengetahui bahwa dirinya memiliki ilmu hitam tersebut “.

Jadi kalaupun bisa mndapatkan minyak kuyang untuk penglarisan ini hanya orang orang terdekat dengan si kuyang itu sendiri..

Mengenai mahar ,minyak ini malah bisa di katakan tidak menggunakan mahar.karena biasanya Cuma membawakan 1 kilo gula dengan teh atau kopi lalu menyampaikan maksud setelah itu mengambil air liur dalam mulut si kuyang itu dengan tangan sendiri,,sudah beres.

Biasanya dagangan orang yang menggunakan minyak ini akan habis dengan waktu yang tidak lama,,karena biasanya ini lebih di gunakan untuk orang yang berjualan jenis jenis makanan.jarang di gunakan untuk barang barang fisik.

2.Minyak lampu wayang

Di jaman sekarang ini minyak lampu wayang sangat sulit di cari,karena di samping jarangnya pertunjukan wayang itu sendiri juga kemampuan dari ilmu sang dalang tidak cukup untuk menjadikan minyak lampunya sebagai minyak penglarisan.
Seperti hal nya minyak kuyang,minyak lampu wayang inipun juga sebenarnya tanpa mahar..

hanya saja perlu ijin khusus dari dalang yang bersangkutan sehingga kedekatan orang yang mau mengambil minyak ini sebagai minyak penglarisan dengan dalang tersebut sangat menentukan di ijinkan atau tidaknya mengambil minyak tersebut.

3.Minyak bulu perindu

Secara umum maka minyak bulu perindu biasa di gunakan untuk pengasihan terhadap lawan jenis,namun dengan ritual tertentu maka khasiat pengasihan dan penglarisannya bisa lebih di utamakan di banding khasiat penunduknya terhadap lawan jenis.

Ada beberapa cara penggunaan minyak bulu perindu untuk tujuan penglarisan antara lain :

Minyak Buluh perindu juga dikenal bisa menjadi media penglarisan bagi barang dagangan. Manfaat bulu perindu satu ini tentu hanya cocok bagi Anda yang berprofesi sebagai seorang pedagang.

Bagi Anda yang ingin mencoba keampuhannya, silakan campurkan Minyak bulu perindu yang Anda miliki dalam segayung air selama 1 menit. Percikan air tersebut ke sekitar tempat usaha atau toko Anda setiap pagi hari.

Maharnya antara Rp.2.000.000 sampai Rp.5.000.000 ( tergantung di bagian mana antara pengasihan,penglarisan atau penunduknya yang ingin di utamakan ).

4.Minyak Karuang Bulik

Minyak jenis ini juga merupakan minyak pengasihan dan minyak penunduk,namun kekuatan penglarisannya cukup kuat sehingga banyak di gunakan sebagai minyak penglarisan.

Sebagai minyak penunduk maka minyak ini tidak bisa di buat main main.,dan dalam hal penglarisannya pun minyak ini juga telah di akui manjur oleh pemegangnya.

Mengenai maharnyapun minyak karuang bulik ini maharnya tinggi : minyak karuang bulik yang umum Rp.7.800.000 dan yang khusus Rp.18.800.000

Jadi hanya kalangan tertentu saja yang menggunakan minyak ini,biasanya pemilik restoran,hotel dan toko swalayan dengan omzet pendapatan yang cukup tinggi pula sesuai dengan mahar yang mereka keluarkan.

5. Minyak Talului

Nama minyaknya memang agak aneh ,arti dari talului adalah terlepas..jadi di maksudkan dengan menggunakan minyak ini maka jangankan uang di dalam kantong ,perhiasan yang mereka milikipun bisa mereka jual untuk membeli barang yang di miliki oleh pemegang minyak ini ( walau dalam prakteknya tidak sampai begitu )..

Tujuan penggunaan minyak ini agar orang yang talah berbelanja akan berbelanja lagi di sana,dan orang yang belum akan memiliki niat yang kuat untuk berbelanja meskipun lokasinya cukup jauh dari tempat tinggalnya..

Mahar minyak ini juga ada tingkatkannya : maharnya antara Rp.1,500.000 – Rp.3.500.000 ( tergantung keinginan pemesanannya )

Mungkin itulah sekelumit tentang 5 minyak penglarisan,di mana sekali lagi di tekankan bahwa ini adalah alternatif yang sering di gunakan orang untuk melariskan dagangannya,terlepas dari pro dan kontra tentang boleh tidaknya penggunaan penglarisan dalam suatu usaha..Wallahu A’lam

Semoga tulisan ini bisa menambah wawasan kita.

Wasalam

Fathul ahadi

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *