3 Amalan Uang Gaib

3 amalan uang gaibilmu pelet dan pengasihan – Mungkin bagi kamu yang tengah mengalami kasus ekonomi yang berat,hutang menumpuk,penghasilan tidak cukup atau tambah tidak ada,

maka di memahami maupun tidak pasti pernah terlintas dalam analisis kamu bagaimana caranya memperoleh duit dalam kuantitas yang banyak tapi bersama dengan sedikit resiko,kalau dapat tambah yang tanpa resiko.

Memang sudi tidak mau,suka tidak suka yang namanya UANG merupakan urat nadi berasal dari kehidupan kita,semua sendi kehidupan sehari hari.

,terutama di kota besar ada tidaknya UANG amat di rasakan pengaruhnya.karena hamper semuanya tidak ada yang gratis..istilahnya hanya membuang angin yang tidak membayar.

Walaupun duit bukan segala galanya,namun tanpa duit maka kamu nyaris nyaris tidak dapat berbuat apa apa,tidak banyak orang yang dapat bersyukur pada saat tidak punyai duit padahal kepentingan hidupnya banyak yang belum terpenuhi.

Saya kira cukup wajar kalau beberapa orang mencari langkah bagaimana untuk memperoleh duit dalam kuantitas besar bersama dengan resiko yang minim,
UANG GAIB,dana gaib,hibah gaib dan sebagainya mejadi di buru sebagai solusi,

karena apa..??
karena ini merupakan tidak benar satu solusi untuk memperoleh duit dalam kuantitas banyak bersama dengan resiko minim. ,,namun sayang, 75 % pelaksanaan penarikan duit tersebut gagal ,dan sebagiannya tambah merupakan pesugihan.

TENTANG UANG GAIB

Apa itu sebenarnya UANG GAIB..??
Ada beberapa yang berpendapat duit ini berasal berasal dari duit alam nyata yang di kumpulkan sebab kebakaran,banjir,tidak bayar zakat, dan perihal perihal lain yang sebabkan duit tersebut tidak dapat di pergunakan lagi.

Ada termasuk yang berpendapat,bahwa itu adalah duit di alam gaib yang di tarik bersama dengan kemampuan tertentu baik manfaatkan media khadam ,jin,atau layanan lainnya lantas di dhahirkan dalam wujud duit yang berlaku di wilayah tersebut.

Aada termasuk yang berpendapat bahwa duit tersebut adalah duit di alam nyata yang ( dalam bank ) yang diambil secara acak bersama dengan kemampuan layanan tertentu baik itu khadam maupun jin lantas di datangkan ke tempat yang sudah di tentukan.

Benar atau tidaknya ada UANG GAIB merupakan pertanyaan sejak duit kertas di cetak,jadi bukan pertanyaan yang baru,karena itu jawabannya termasuk amat menggantung,,bagi yang sudi percaya silahkan..bagi yang tidak percaya termasuk silahkan..

TENTANG PESUGIHAN

Berbeda  dengan penarikan,maka pesugihan merupakan kerjasama bersama dengan jin ,dengan perjanjian tertentu yang biasanya merupakan pengganti berasal dari harta atau UANG GAIB yang di dapatkan.

Pesugihan biasanya berbentuk pribadi,jadi tidak ada makna “kaya rame rame”,karena hanya orang yang jalankan pesugihan tersebut sajalah yang akan kaya.

Ciri utama berasal dari sebuah pesugihan adalah adanya kewajiban berasal dari orang tersebut untuk sedia kan suatu hal ( baik tumbal atau ritual ) untuk menjaga sehingga kekayaannya terus bertambah cocok bersama dengan kesepakatan bersama dengan kuncennya pada saat mendambakan mengambil alih ilmu tersebut.

TENTANG PENARIKAN UANG GAIB

Kembali ke kasus penarikan UANG GAIB tadi,ciri utama berasal dari suatu ritual penarikan UANG GAIB adalah tidak adanya perjanjian bersama dengan khadam yang di manfaatkan maupun bersama dengan pemilik duit di alam gaibnya.

Ada sifatnya layaknya merampok ,karena khadam yang di suruh akan bertarung bersama dengan makhluk gaib pemilik uangnya,sehingga dalam ritual penarikan tersebut di perlukan orang yang dapat menarik dan orang yang dapat mengunci.

Ada yang sifatnya menukarkan suatu hal barang ,di mana nilai barang tsb di alam nyata tidak begitu besar tapi merupakan barang yang membawa nilai yang tinggi di alam nyata,penarikan UANG GAIB style ini biasanya lebih ringan di jalankan sebab hanya butuh orang yang mengunci duit tersebut.

Berapa lama saat yang dibutuhkan untuk memperoleh Pesugihan Tanpa Tumbal?
Masing-masing orang tidak sama. Ada yang berhasil dalam saat relatif cepat, ada termasuk yang secara bertahap. Penyebab ketidaksamaan ini adalah sebab masing-masing orang punyai niat dan kesungguhan yang tidak sama. Sehingga meskipun ada dua orang yang sama-sama mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal, saat yang dibutuhkan bagi mereka untuk memperoleh hasil cocok permohonan pasti berbeda.

Selain terkait pada niat dan kesungguhan Anda, hasil amalan Pesugihan Tanpa Tumbal termasuk terkait pada besarnya hajat yang mendambakan diwujudkan. Setiap orang mendambakan peningkatan rezeki yang tidak sama, menjadi hasil amalannya termasuk tidak mungkin dapat mirip persis.

3 Amalan Cara Mendatangkan Uang Gaib

1.Amalan Uang Gaib Di Bawah Alas Tidur

Amalan di atas menurut sumber di katakan di lakukan pada jam 12 malam setelah selesai sholat hajat 4 rokaat dan Mengenakan surat al-ikhlash 100x. Insya ALLAH, apabilah di lakukan bersama dengan tulus dapat mendatangkan uang, yang mencukupkan dirinya dan duit tersebut terletak di bawah kepalanya saat tidur.

Tatacara pengamalan doanya :

Basmalah 7X tahan nafas
Istigfar 7X tahan nafas
Syahadat 7X tahan nafas
Sholawat Nabi 7X tahan nafas
Lahawlawala Quwwata Illabillahil ‘ALiyil ‘Adzim 7X tahan nafas
Allahu Akbar 7X tahan nafas
Lalu baca :

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM

ILA HADROTIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINA MUHAMMADIN ROSULLILAAHI S.A.W AL-FATIHAH 1X
WA KUSUSON ILA HADROTI AL ‘ULAMAIL ‘AMILINA QUTHBIL GHOWTSI SAYYIDI SYEKH ABIL HASAN ASY-SYADZILI R.A WA KUSUSON ILA RUHI ABI WA UMMI WA ILA JAMI’IL MUSLIMINA WAL MUSLIMATI WAL MU’MININA WAL MU’MINATI AL-AHYAI MINHUM WAL AMWA AL-FATIHAH 1X
WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOKHIBUL HAJAT …….BIN/BINTI….AL- FATIHAH 1X
HASBUNALLOOHU WANI’MAL WAKIIL 4500X

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM

ALLOOHUMMA YAA KAAFI IKFINII NAWAAIBAD DUNYAA WAMASHOOIBADDAHRI WADZULLAL FAQRI.
ALLOOHUMMA YAA GHONIYYU AGHNINII BIGHINAAKA ‘AMMAN SIWAAKA WABIJUUDIKA WAFADHLIKA ‘AN KHOLQIKA FAINNAKA QULTA WAQOULUKAL HAQQUL MUBIIN.UD’UUNII ASTAJIB LAKUM DA’AUNAAKA KAMAA AMARTANAA FASTAJIB MINNAA KAMAA WA’ADTANAA.
ALLOOHUMMA YAA MUGHNII AS ALUKA GHINAD DAHRI ILAL ABADI
ALLOOHUMMA YAA FATTAAHU IFTAH LII BAABA ROHMATIKA WA ASBIL ‘ALAYYA SITRO INAAYATIKA WASAKHKHIR LII KHOODIMA HAADZIHIL ASMAAI BISYAI-IN ASTA’IINU BIHII ‘ALAA MA’AAYISYII WA AMRIDIINII WADUNYAAYA WA AAKHIROTII WA AAQIBATI AMRII WASAKHKHIRHU LII KAMAA SAKHKHORTAR RIIHA WAL INSA WAL JINNA WAL WAHSYAA WATHTHOIRO LINABIYYIKA SULAIMAANABNI WAAWUUDA ‘ALAIHIMAS SALAAMU WABI
AHYAA SYAROOHIYAA ADUUNAAYA ASHBAAUTI AALI SYADAAYA YAAMAN AMRUHUU BAINAL KAAFI WANNUUNI.INNAMAA AMRUHUU IDZAA AROODA SYAI-AN AYYAQUULA LAHUU KUN FAYAKUUN.FASUBHAANALLADZII BIYADIHII MALAKUUTU KULLI SYAI-IN WA ILAIHI TURJA’UUN 313X

2. Amalan Mendatangkan Uang Gaib Di Bawah Bantal

Bacaan ini di amalkan sebelum tidur dan kattanya sebelum genap 19 hari kamu akan mendapatkan duit di bawah bantal,setiap pagi selama kamu selamanya membaca zikir tersebut.

Basmalah 7X tahan nafas
Istigfar 7X tahan nafas
Syahadat 7X tahan nafas
Sholawat Nabi 7X tahan nafas
Lahawlawala Quwwata Illabillahil ‘ALiyil ‘Adzim 7X tahan nafas
Allahu Akbar 7X tahan nafas

Lalu baca:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM

ILA HADROTIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINA MUHAMMADIN ROSULLILAAHI S.A.W AL-FATIHAH 1X
WA KUSUSON ILA HADROTI AL ‘ULAMAIL ‘AMILINA QUTHBIL GHOWTS SAYYIDI SYEKH ABIL HASAN ASY-SYADZILI R.A
WA KUSUSON ILA RUHI ABI WA UMMI WA ILA JAMI’IL MUSLIMINA WAL WAL MUSLIMATI WAL MU’MININA WAL MU’MINATI AL-AHYAI MINHUM WAL AMWA AL-FATIHAH 1X
WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOKHIBUL HAJAT …….BIN/BINTI….AL-FATIHAH 1X
HASBUNAALLOOHU WANI’MAL WAKIIL 1900X

3. Amalan Mendatangkan Uang Di Bawah Sajadah

Bacaan ini di baca tiap tiap setelah sholat fardu 4000x dan malam hari setelah sholat hajat 4 rokaat Mengenakan surat al-ikhlash 100x baca 19000x. Selain itu Puasa mutih 7 hari diawali hari minggu dan berakhir pada hari sabtu.

Basmalah 7X tahan nafas
Istigfar 7X tahan nafas
Syahadat 7X tahan nafas
Sholawat Nabi 7X tahan nafas
Lahawlawala Quwwata Illabillahil ‘ALiyil ‘Adzim 7X tahan nafas
Allahu Akbar 7X tahan nafas

Lalu baca doa:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM

ILA HADROTIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINA MUHAMMADIN ROSULLILAAHI S.A.W AL-FATIHAH 1X
WA KUSUSON ILA HADROTI AL ‘ULAMAIL ‘AMILINA QUTHBIL GHOWTS SAYYIDI SYEKH ABIL HASAN ASY-SYADZILI R.A
WA KUSUSON ILA RUHI ABI WA UMMI WA ILA JAMI’IL MUSLIMINA WAL WAL MUSLIMATI WAL MU’MININA WAL MU’MINATI AL-AHYAI MINHUM WAL AMWAT AL-FATIHAH 1X
WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOKHIBUL HAJAT …….BIN/BINTI….AL-FATIHAH 1X HASBUNALLOOHU WANI’MAL WAKIIL 4000X

Demikian Yang bisa saya tuliskan dalam artikel 3 amalan uang gaib,semoga bisa bermanfaat..aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *