11 amalan pengisi diri

11 amalan pengisi diriilmupeletdanpengasihan.com – Bagi kamu yang hendak mengisi diri sebagai ikhtiar untuk mengawal diri,kewibawaan,di sayangi sahabat di segani lawan serta ketenangan batin dapat melihat keterangan amaliah amaliah yang di ijazahkan secara khusus mencakup :

1. Amaliah membuka mata batin
2. Doa Pedang
3. Doa isim khaidir
4. Doa Sandaran Alif
5. Amaliah Pengisi pukulan
6. Amaliah Kaf 40
7. Penutup Pintu Sembilan

Dengan harapan di antara amaliah itu ada yang cocok dengan keperluan anda..mksh

11 amaliah ini merupakan kelompok amaliah yang di peroleh dari tidak sedikit sumber dan di ijazahkan secara umum ,jadi dapat langsung di pakai tanpa mesti mohon ijin untuk mengerjakan amaliah..karena diperoleh dari tidak sedikit sumber maka terdapat kemungkinan kamu sudah mengetahuinya dari guru guru yang lain..dan sebab sifatnya ijazah umum maka kekuatannya pun cocok dengan sifat ijazah tersebut.

11 Amalan Pengisi Diri

Banyak sekali yang namanya amaliah pengisi diri,karena tersebut saya melulu mencantumkan 11 amaliah memenuhi diri ini sebagai pilihan amaliah untuk anda,karena apapun jenis ilmunya tetap saja di atas langit terdapat langit,kecuali ilmu Allah yang tidak terdapat Tandingannya.

1.Amaliah pengisi Pukulan

Amaliah Pengisi Pukulan ialah Amaliah untuk memenuhi kekuatan tangan kita. Adapun destinasi amalan ini ialah hanya sebatas untuk jaga-jaga diri saja, dan tidak ada guna yang sifat nya Negatif atau guna mengetes Ilmu orang lain.
Amalan ini sesuai sekali guna Wanita dan Laki2.

Adapun teknik menggunakannya merupakan, kamu dapat pakai misalnya guna bekerja keras yang bersangkutan dengan kedua belah tangan, apakah kamu seorang petinju, pemain bola basket, pemain silat, atau kamu pekerja angkat-angkatin barang (buruh) maka amalan ilmu ini akan paling membantu kamu sekali didalam melakukan kegiatan sehari-hari nya.

Adapun tata teknik mendapatkannya ialah sbb :

1. Amalan ini hanya kamu lakukan pada sa’at berlalu Sholat ‘Isya.
2. Namun sebelum melakukannya silahkan kamu melaksanakan Sholat shunat Hajjad 2 raka’at.
3. Setelah berlalu Mulailah kamu mewiridkan do’anya yaitu:
~ Bacalah ‘Yaa qawwiy Yaa Mathin’
sebanyak 21 x sekali dengan teknik sekali nafas saja.
~ Setelah berlalu langsung kencangkan / keras kan perut anda
sambil kedua belah tangan kamu di tegangkan kedua2 nya ke
arah depan. (sambil menginginkan cahaya ayat tadi
tersalurkan ke kedua belah tangan anda)
~ Silahkan kamu ulangi sejumlah 17 X ulangan.
~ Setelah berlalu semuanya…langsung kamu tambahkan bacaan “Kulimah Laailahailallah” 21 X, dengan teknik menahan nafas juga, lalu kamu kencangkan pun perut kamu seperti teknik di atas tadi, cuma melulu 1 X saja.
4. Lakukan lah Amalan ini sekitar 7 hari berturut-turut, Insya Allah Tangan kamu bukan tangan biasa lagi

2.Penunduk Dengan Ayat Kursi

Bagi kamu yang benar-benar melaksanakan amalan penunduk ini Insya Allah seluruh orang tidak bakal ada yang tidak cukup ajar terhadap anda. Dan lagipula yang membahayakan diri anda. Sekurang-kurangnya bisa meredakan bahaya dan hinaan yang sekitar ini tidak jarang menimpa kita.
Adapun tata teknik untuk mendapatkannya merupakan:

1.bangunlah kamu diatas jam 12 malam.
2.Lalu kerjakan mandi taubat.
3.Dan setelah tersebut dirikan Sholat Shunat Thaubat 2 raka’at
4.Lalu kerjakan Sholat Shunat Hajjad 2 raka’at pula
5.setelah salam dari sholat hajad kemudian silahkan kamu amalkan do’a
kuncinya yaitu: Ayat Kursy sejumlah 99kali dengan teknik menahan
nafas didada
6.kalau kamu sanggup baca do’a nya 3 x tanpa nafas, namun untuk yg tidak mampu silahkan baca aja satu kali-satu kali ayat kursinya.
7.Setiap berlalu pembacaan ayat nya langsung kamu tiupkan ketelapak tangan anda, lalu kamu usapkan kewajah kamu 3 kali belaian dan 3 kali tiupan
8. Lakukan sejumlah 99 X sekitar 7 hari beruntun tanpa henti
9.Setelah kamu selesai mengamalkanya,untuk mengawal disaran kan setiap berakhir selesai sholat 5 masa-masa silahkan kamu bacakan Ayat kusynya 1 kali kemudian tiupkan kewajah anda.

3.Menghidupkan Tenaga Dalam Dengan nafas dan zikir

Adapun amalan pembangkitan tenaga dalam/bathin ini kegunaanya dapat anda pakai sendiri maupun untuk membantu sesama manusia. Tenaga bathin ialah tenaga yang didapatkan oleh TUBUH bathin kita, apakah dengan olah pernafasan, dengan wirid-wirid tertentu, maupun dengan zikir, maka insya Allah bathin anda akan menjadi powerful dan bersinar.

Sedangkan tenaga Dalam merupakan; sesuatu tenaga yang didapatkan oleh olah perut anda sendiri, apakah kita tidak jarang berolah raga (site Up) maka dengan otomatis perut anda akan kuat(berotot) dan denganb gampang kita memakai tenaga dalam yang didapatkan oleh olah perut.
adapun tata teknik menghidupkannya ialah sebagai berikut:

1.Setelah kamu Sholat Shubuh selesai, silahkan kamu lakukan zikir olah nafas.
~ coba kamu duduk bersila(silangkan kedua kaki)
~ badan di rilekkan serileknya
~ Mulailah dengan unik nafas di hidung seraya mengucapkan
kalimat dlm hati HU…………….
~ Setelah rongga dada sarat dengan kalimat HU………lalu anda
baca amalanya “Laailaha ilallah sejumlah 21 kali”
~ Setiap berlalu 21 X bacaan, silahkan kamu kencangkan perut
anda semampunya. Lalu lepaskan nafas pelan-pelan dari mulut
seperti orang bersiul
~ Lakukanlah sejumlah 9 kali
~Dan ulangi amalan tersebut di waktu senja hari dengan teknik yang
sama pun seperti di masa-masa subuh hari.
2. Amalan ini silahkan kamu lakoni sekitar 9 hari berturut-turut

4.Pagar diri dari pelet dan racun gaib

Dikarenakan begitu banyaknya semua muda/i memakai tindakkan yang memakai jasa semua Dukun guna menjebak dan menggaet pasangannya dengan melewati perantaraan makanann yang disuguhkan untuk kekasihnya, ataupun untuk lawannya.
Namun bagi kamu yang mau melaksanakan amalan yang ini Insya Allah bisa mengahancurkan niat jahat seseorang supaya tidak jadi sampai untuk anda.

tatacara inilah ini :
1. cobalah kamu mandi Taubat tengah malam
2.lalu setelah tersebut lakukan sholat shunat taubat 2 raka’at
3.lalu kamu silahkan melaksanakan amalan inilah ini yaitu:
~Surat Al-fathir ayat 10
man kaana yuriidu al’izzata falillaahi al’izzatu jamii’an ilayhi yash’adu alkalimu alththhayyibu waal’amalu alshshaalihu yarfa’uhu waalladziina yamkuruuna alssayyi-aati lahum ‘adzaabun syadiidun wamakru ulaa-ika huwa yabuuru
sebanyak 35 x sekitar satu minggu tanpa putus satupun
4.namun sebelun kamu memulai pembacaan wiridnya baginda menyarankan menyimak wasilah Al-fatihah terlebih dahulu kepada:
~ Baginda Rasul Muhammad Saw
~ Syaikh Muhammad Ali Hanfiah Qs
Insya Allah dengan adanya pegangan ilmu ini bukan saja kamu dilindungi dari keracunan dan dari serangan santet, tapi kamu di jaga oleh Allah dari penipuan, pencurian dan yang sifatnya merugikan anda.

5.Kebal senjata tajam

Caranya :
a. Bacalah Basmalah, kemudian tangan kiri kamu tegangkan seraya tarik nafas, menyimak Basmalah dalam hati, kemudian pukullah pelan-pelan dahulu ke tangan kamu dengan jarum (jangan hingga kena urat nadi)
b. Kalau sakit atau terbit darah, maka hentikanlah. Biasanya tangan yang dipukul tersebut berbekas saja. c. Sebaiknya kamu mencoba dengan kepercayaan tinggi, bila ragu-ragu usahakan tidak boleh dicoba
c. Kekebalan tidak guna tusuk atau iris, kecuali dalam suasana sesungguhnya dalam membela diri insya Allah bisa

6.Amaliah terawangan

Anda insya Allah bisa melaksanakannya asal digarap dengan penuh kepercayaan dan ketenangan. Caranya :

– Laksanakanlah ditempat yang bersih, sunyi dan dalam ruangan yang gelap dan jangan ditemani.
– Anda mesti benar-benar siap mental dalam menghadapi sesuatu yang bakal terjadi, untuk yang lemah jantung usahakan tidak boleh melakukan ilmu ini, sebab sangat riskan (bisa strss).
– Ambil air wudhu (harus dalam suasana suci bermunculan dan batin)
– Baca surat-surat ini; Ayat Kursi 1 x, Al-Ikhlas 1 x, An-Naas 1 x, Al-Fatihah 1 x.
– Baca ilmu pengembalian ini, 1 x : Jahirku Adam, Batinku Muhammad. Jahirku Muhammad, Batinku Allah. Iradatku Iradatullah, Qudratku qudratullah, kalamku kalamullah. Ini kerja anda ya Allah, aku tiada ikut campur.
– Baca Sholawat Ghaib ini 1 x : Allahumma sholli ala sayyidina Muhammadin, alam awal, mula alimullah, alimul ghoibi was-syahadah.
– Baca : Ya Khobiru 7000 x
– Mata dipejamkan dan pusatkan pada kening anda. Anda mesti benar-benar fokus dan jangan kamu membuka mata sekitar menjalankannya dan ingatlah hati dan fikiran pada Allah SWT.
– Pada etape awal, kamu akan menyaksikan dengan mata batin adanya segumpalan laksana kabut/ awan yang bergulung-gulung dan nanti hingga pada akhirnya kamu akan menyaksikan titik cahaya. Lihatlah titik cahaya itu sampai membesar, dan sesudah besar barulah kamu bias masuk ke dalam rasa menjebol alam gaib.
– Bila kamu sudah bias menjebol alam gaib, nanti kamu akan dapat berkomunikasi dengan penghuni alam gaib tersebut.
– Kalau hendak kembali, sedotlah nafas kuat-kuat dan niatkan dalam hati Aku Ingin Kembali
– Banyak orang linglung/ stress setelah menyaksikan alam gaib, jadi kamu hati-hatilah bila tidak siap mental tidak boleh lakukan ini. Kalau kamu takut bacalah sholawat Nabi se banyak2nya (asal tidak boleh sholawat gaib), insya Allah perasaan takut kamu akan hilang.

7.Amaliah Mata Malaikat

Insya Allah kamu akan dapat melihat kejadian di masa yang bakal datang. Tapi ingat, saran saya kamu tidak boleh mempercayainya 100%, sebab walau bagaimanapun melulu Allah SWT- lah yang mengetahui, baik sebelum maupun sesudahnya. Caranya :

– Ambillah air wudhu
– Duduklah ditempat yang bersih, sepi dan tidak boleh ada/ mendengar suara-suara yang mengganggu fokus anda.
– Tarik nafas dengan lembut salurkan keseluruh tubuh, setelah tersebut baca :Allahumma sholli ala sayyidina Muhammadin alam awal, mula alimullah. Alimulgoibi wassyahadah, 3 x
– Baca Ya zohir ya Batin sebanyak2nya, sampai kamu terserang rasa kantuk yang spektakuler sehingga dalam istirahat anda, kamu akan menyaksikan kejadian-kejadian yang kamu kehendaki, insya Allah

8.Amaliah pagar malaikat

Amalan dibaca dalam suasana berwudu, 11 hari berturut2 dibuka pada malam jumat atau malam minggu, amalan dibawah dibaca 101 kali memohon perlindungan dari segala macam bahaya..

Berikut bacaannya: ”Alam taro kaifa fa’ala rubukka, Yaa Jibrooiilu Bi as_haabil fiil, Ya Tankaafiilu Alam yaj al kaidahum fii tadhliilin, Ya Maikaaiilu Wa arsala alaihim thoiron abaabiil, Ya Azrooiilu Tarmiihim bi hijaarotin, Ya Amwaakiilu Min sijjiilin fa ja’ala hum ka asfim ma kuul, Ya Lumaaiilu”

9. Pagar diri dari untuk guna guna

Amalkan wiridan ini masing-masing sesudah sholat Subuh dan Ashar dengan istiqomah (terus-menerus): “LA ILAHA ILLALLAH WAHDAHU LA SYARIKALAH LAHUL MULKU WA LAHUL HAMDU WAHUWA ALA KULLI SYAI’IN QODIR” (100 kali) Dengan menjalankan amalan itu di atas, seluruh kekuatan gaib yang dilancarkan orang yang sirik bakal menjadi tawar dengan seizin Allah SWT.

10.Menangkal ilmu penidur

Maling jaman kini sudah semakin modern karena sudah dibekali ilmu sirep saat melakukan aksinya. Ilmu sirep dapat menidurkan semua penghuni lokasi tinggal dan maling itu akan menjarah harta kamu tanpa hambatan. Tips sebagai berikut sangat gampang dilakukan supaya ilmu sirep tidak mempan : Ada 2 teknik yang bisa kamu lakukan.

Silahkan pilih di antara atau keduanya pun boleh.

CARA 1 : Untuk yang istirahat berpasangan, saat tidur kepalanya tidak boleh sama-sama menghadap satu arah. Harus terdapat yang bertentangan arah. Misalnya suami istirahat kepalanya menghadap ke selatan, berarti si istri kepalanya mesti menghadap ke utara.

CARA 2 : 1. Membaca ta’awudz : A’uudzubillaahi minassysyaithoonirrojiim (artinya : Aku berlindung dengan Allah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui dari gangguan Syaithan yang terkutuk) 2.Membaca : A’uudzu bikalimaatillaahittaammaati min syarri maa kholaq (artinya : Aku berlindung pada kalimat Allah yang sempurna, dari durjana apa-apa yang diciptakan) 3 Membaca surat al-Ikhlas, al-Falaq, dan Annaas 4. Membaca Al-Baqarah ayat 1-5 Keterangan : point 1-4 dibaca secara berurutan kemudian ulangi lagi hingga 3x. Bacalah teknik 2 ini diwaktu pagi dan petang.

11.Pagar diri dengan asma

Insya Allah orang yang melaksanakan ilmu ini dapat selamat dari sekian banyak bencana, ilmu hitam dan pun senjata. Intinya, segala bahaya yang menakut-nakuti akan tawar dengan sendirinya.

Bismillahirahmanirahim Warodtu biyadihil uqdata aydiyahum wa arjulahum wasta’antu billahi wakafaa billahi wakiilan. Haa Mim amamiy Haa Mim yaminiy Haa Mim Syimaliy Haa Mim wara-iy Haa Mim fawqi Haa Mim tahtiy Wa bi alfi-alfi Laa Haula walaa Quwwata Illa Billahil ‘aliyyil azhiim

Ayat diatas dibaca tiap berlalu sholat subuh 7x dan maghrib 7x. Semakin lama dan istikomah dibaca maka energi gaib bakal semakin kuat mengayomi anda.

11 amaliah memenuhi diri ini merupakan kelompok amaliah yang di peroleh dari tidak sedikit sumber dan di ijazahkan secara umum ,jadi dapat langsung di pakai tanpa mesti mohon ijin untuk mengerjakan amaliah..

karena diperoleh dari tidak sedikit sumber maka terdapat kemungkinan kamu sudah mengetahuinya dari guru guru yang lain..dan sebab sifatnya ijazah umum maka kekuatannya pun cocok dengan sifat ijazah tersebut..

Bagi kamu yang hendak mengisi diri sebagai ikhtiar untuk mengawal diri,kewibawaan,di sayangi sahabat di segani lawan serta ketenangan batin dapat melihat keterangan amaliah amaliah yang di ijazahkan secara khusus mencakup :

Dengan harapan di antara amaliah itu ada yang cocok dengan keperluan anda..mksh

Wasalam

Fathul ahadi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *